BERITA

BRI Pastikan Layanan Perbankan Tetap Nyaman Selama Libur Panjang

×

BRI Pastikan Layanan Perbankan Tetap Nyaman Selama Libur Panjang

Sebarkan artikel ini
Deretan mesin ATM dan CRM BRI siap melayani kebutuhan transaksi tarik dan setor tunai nasabah, bahkan selama libur panjang, sebagai bagian dari komitmen BRI dalam memberikan layanan perbankan yang mudah dan nyaman di seluruh wilayah.
Deretan mesin ATM dan CRM BRI siap melayani kebutuhan transaksi tarik dan setor tunai nasabah, bahkan selama libur panjang, sebagai bagian dari komitmen BRI dalam memberikan layanan perbankan yang mudah dan nyaman di seluruh wilayah. Dok: Ist

Potensinews.id – Menyambut libur panjang akhir Juni 2025, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjamin kemudahan akses layanan perbankan bagi masyarakat, baik melalui kantor layanan operasional maupun kanal digital.

Mengacu pada Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2025, 1 Muharram 1447 H yang jatuh pada Jumat, 27 Juni 2025 ditetapkan sebagai hari libur nasional dalam rangka Tahun Baru Islam.

Sebagai bentuk komitmen terhadap kenyamanan nasabah, BRI Regional Office (RO) Bandar Lampung memastikan layanan perbankan tetap berjalan optimal. Berbagai kanal digital, jaringan E-Channel, serta ribuan AgenBRILink tetap siap melayani kebutuhan transaksi masyarakat di wilayah Lampung dan Bengkulu.

Baca Juga:  BRI Kanca Tulang Bawang Serahkan Hadiah Utama Mobil Undian Pesta Rakyat Simpedes

Hingga Triwulan I 2025, BRI RO Bandar Lampung telah mengoperasikan 3.823 unit E-Channel, yang mencakup 3.201 mesin EDC, 302 ATM, dan 320 CRM yang tersebar di lokasi-lokasi strategis.

Sementara itu, lebih dari 50.000 AgenBRILink aktif mendukung layanan transaksi seperti tarik/setor tunai, transfer antarbank, serta pembayaran tagihan—bahkan selama libur panjang sekalipun.

“Prioritas kami adalah memberikan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Nasabah juga dapat mengandalkan BRImo untuk berbagai kebutuhan keuangan secara praktis,” ujar Bernadi Kurniawan, Regional CEO BRI Bandar Lampung.

Guna menunjang kenyamanan digital, BRI juga menyediakan layanan Asisten Virtual “Sabrina” di WhatsApp 0812-1214-017. Sabrina siap membantu informasi produk, promo, cek saldo, mutasi rekening, penonaktifan kartu debit, pengaduan, lokasi Weekend Banking, serta cabang terdekat.

Baca Juga:  Khadafi Indrawan Kembali Pimpin IDI Bandar Lampung Secara Aklamasi

Selain itu, Contact BRI 1500017 tetap siaga 24 jam, termasuk layanan bebas pulsa dan pusat bantuan BRImo, untuk memastikan nasabah tetap terlayani kapan saja.