Potensinews.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dengan menyapa langsung nasabah di berbagai daerah. Kegiatan ini menjadi wujud apresiasi BRI atas kepercayaan dan loyalitas nasabah sekaligus penegasan komitmen menghadirkan layanan keuangan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Direktur Utama BRI Hery Gunardi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada nasabah setia.
“Nasabah telah menjadi bagian penting dalam perjalanan BRI sebagai bank yang melayani rakyat hingga pelosok negeri. Komitmen kami adalah terus menghadirkan one stop solution dan pengalaman layanan terbaik bagi nasabah,” ujarnya.
Pada momentum HPN 2025 bertema ThinkCustomer, jajaran Direksi BRI mengunjungi sejumlah kantor cabang di seluruh Indonesia, antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Banjarmasin, dan Lampung.
Selain memperkuat interaksi langsung, BRI juga menegaskan keberhasilan transformasi digital melalui super apps BRImo yang kini memiliki 42,7 juta pengguna dengan volume transaksi mencapai Rp3.231,7 triliun per Juni 2025. BRImo hadir tidak hanya sebagai aplikasi finansial, tetapi juga lifestyle platform yang mendukung kebutuhan harian masyarakat.
BRI juga mengembangkan QLola, solusi digital untuk nasabah korporasi yang mampu mencatat transaksi Rp5.970 triliun dengan 258 ribu pengguna. Sementara itu, layanan Sabrina sebagai virtual assistant berbasis AI semakin memudahkan nasabah dalam mengakses informasi dan layanan BRI secara cepat dan interaktif.
Hery menegaskan, BRI akan terus berinovasi mengikuti ekspektasi nasabah. “Kami percaya mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah adalah kunci keberhasilan. Harapan kami, BRI selalu menjadi pilihan utama masyarakat dalam membangun ekonomi rakyat yang lebih kuat,” ungkapnya.
Sebagai tambahan, BRI juga menghadirkan berbagai promo dan penawaran menarik di sejumlah merchant yang dapat diakses melalui bbri.id/hpn25.