Adakan Family Gathering TVCI Toyota Vios Club Indonesia Primus (Pesawaran,Pringsewu,Tanggamus) Berbagi Nasi kotak dan Tabur benih ikan

  • Bagikan

Family Gathering TVCI Toyota Vios Club Indonesia Primus,(Pesawaran,Pringsewu,Tanggumus)(foto/yudi)



Rangkaian kegiatan Family Gathering TVCI Primus berbagi Nasi kotak di Bundaran Tugu Bambu Pringsewu,Pendopo dan Pasar Pringsewu sebanyak seratus nasi kotak dibagikan kepada Pedagang dan para pengendara yang melintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat.minggu(20/03)

Pi’i Ramones ketua pelaksana Family Gathering mengungkapkan, jika pembagian nasi kotak merupakan sedekah yang dikeluarkan dari seluruh member club untuk saling berbagi dan mengenalkan TVCI Primus kepada Masyarakat luas.

Selain berbagi Nasi kotak Pi’i juga mengatakan jika Kegiatan Family Ghatering melakukan tabur benih ikan di Bendungan way Sekampung,”iya kami juga melakukan tabur benih ikan sebanyak 2000 ekor bibit ikan lele yang kita taburkan di bendungan way sekampung,”ungkapnya.

Baca Juga:  Tips Merawat Motor Honda CBR 250R

Ketua TVCI Primus agus mengatakan selain kegiatan yang sudah terlaksana acara famghet ini juga merupakan acara untuk penyambutan member baru,”ada Enam orang member yang baru bergabung di club jadi kegiatan ini juga merupakan penyambutan member baru, agar kedepan seluruh member dapat Solid,Kompak dan saling membantu,”katanya.

TVCI Primus merupakan Perkumpulan pencita Otomotif, kususnya mobil vios jenis sedan yang berlegalitas memiliki Art(Anggaran rumah tangga) dan Adart(Anggaran dasar rumah tangga).

Pembina TVCI Primus Dany waldy yang juga anggota Sat.Lantas Polres Pringsewu mengungkapkan jika TVCI Primus merupakan wadah untuk para pecinta mobil jenis sedan,agar dapat saling berbagi informasi mengenai dunia otomotif,”pungkasnya.

Ia juga menambahkan,agar semua member dapat menjadi contoh dalam berkendara dan pelopor dalam berlalu lintas,mematuhi peraturan,memiliki sim dan taat membayar pajak,”katanya.(yud)

Baca Juga:  Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *