Harkitnas 2022, Eva Dwiana: Ayo Bangkit Bersama dari Pandemi

  • Bagikan

Wali Kota Bandar Lampung, menjadi pembina upacara pada peringatan Harkitnas 2022, di halaman Pemkot Bandar Lampung, Jumat (20/5/2022). ISTIMEWA


Bandar Lampung (Potensinews.id) – Pemerintah Kota Bandar Lampung melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114, di halaman pemerintah kota setempat, Jumat (20/5/2022).

Upacara bendera pejabat eselon 2, 3, dan 4 di lingkungan Pemkot yang dipimpin Wali Kota Eva Dwiana. Saat upacara, Eva Dwiana membacakan bicara Menteri Komunikasi dan Informatika.

Peringatan Harkitnas mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama,” katanya, sebagai bentuk seruan bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang melanda selama dua tahun terakhir.

Selain itu, peringatan Harkitnas juga tidak hanya dimaknai sebagai seremonial saja, namun juga memahami esensi sejarah di balik kebangkitan nasional.

Baca Juga:  Gubernur Arinal : Program Pembangunan 2023 diarahkan Untuk Perkuat SDG's, Kapasitas dan Kualitas Sosial Ekonomi Daerah

Momentum ini juga diharapkan dapat memberikan semangat baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran.

“Tidak hanya itu, namun juga mampu menjamin keberlangsungan kehidupan umat manusia di masa mendatang,” ujar wali kota perempuan pertama di kota Bandar Lampung ini.

di belakang, usai melaksanakan upacara Hardiknas, kegiatan dilanjutkan dengan halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriah, di lapangan Pemkot setempat, dan pengundian ibadah umrah bagi pegawai Pemkot Bandar Lampung.

“ Alhamdulillah hari ini Pemkot Bandar Lampung telah melakukan upacara Harkitnas, halalbihalal dan pengocokan umrah bagi 75 pegawai di Kota Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *