Toyota Vios Club Indonesia Adakan Jamnas dan Anniversary di Bali

  • Bagikan

Jamnas Toyota Vios Club Indonesia. Foto: yudi


Tabanan, Bali (Potensinews.id) –Toyota Vios Club Indonesia adakan Jamnas (Jambore Nasional) ke-3 dan Anniversary ke-18 di Wisata Alam The Silas, Tabanan, Bali, Minggu (14/8/22).

Kegiatan yang diagendakan dua tahunan ini, Dihadiri dari Berbagai Chapter atau Member Anggota Komunitas Toyota vios club Indonesi, Dari Beberapa Kota yang ada di Indonesia seperti Chapter Bandung, Chapter Jatim, Chapter Bekasi, Chapter Lampung, Chapter Jakarta, Chapter Medan, Chapter Karawang, Chapter Semarang dan Chapter Primus Lampung.

Ketua Pelaksana Acara Jamnas Martini Jayanthi Mengungkapkan, kegiatan yang disiapkan dari jauh-jauh hari ini, tentu menguras tenaga dan pikiran apalagi baru kali ini Bali, ditunjuk oleh ketua umum pusat menjadi tuan rumah acara tersebut, setelah beberapa tahun kami tidak melakukan kegiatan akibat pandemi, ungkapnya.

Baca Juga:  Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Martini juga Mengucapkan Terimakasih sebesarnya kepada seluruh member, yang telah hadir untuk memeriahkan acara Jamnas ini, “saya sangat berharap acara ini berjalan dengan lancar, meriah dan sukses”. pungkasnya.

Acara ini pun semakin meriah dengan ditampilkannya seperti, Tarian khas daerah Bali, Tari joged bumbung Bali, Performance para disabilitas dan berbagi permainan yang di siapkan panitia, (14/8).

Sekertaris Jenderal Toyota Vios Club Indonesia Kevin Alviando Menambahkan, Pihaknya sangat berharap Toyota Vios Club Indonesia ini, dapat menjadi wadah yang positif bagi Para member yang ada di Indonesia, “semoga kedepan TVCI semakin solid, semakin maju dan banyak melakukan kegiatan sosial di chapter masing-masing”, pungkasnya. (yudi)

Baca Juga:  Model Terpopuler di Indonesia, New Honda Brio Hadir Menyapa Publik kota Bandar Lampung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *