MCMI Lampung Gelar Rapat Pengurus Jelang Peringatan Harlah Pertama

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Pengurus Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (PW-MCMI) Provinsi Lampung, dalam waktu dekat akan memperingati Hari Lahir (Harlah) atau Hari Jadi untuk yang Perdana, yang sekaligus memperingati HARLAH MCMI Ke 1 secara Nasional di bulan Desember.

Hal tersebut diputuskan dalam rapat Pengurus PW-MCMI Provinsi Lampung yang digelar di Cafe Twien Kabupaten Pesawaran, Minggu (16-10-2022).

Rapat tersebut dihadiri Pengurus dan Anggota PW-MCMI Provinsi Lampung, diantaranya Ketua PW-MCMI (SODIRIN,SE MM), Sekretaris (ROSITA, S.Pd), Bendahara (Guiyana Ayu) dan Wakabid Okk (Azwar Dantes) serta Pengurus lainnya ya tidak bisa kami sebut satu persatu.

Rapat tersebut merumuskan Program Kerja kedepan dan mengevalusi Program Program Kerja yang sudah berjalan dilakukan selama kurang lebih dalam kurun waktu 1 tahun.

Baca Juga:  Pj Bupati Harus Amanah dan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Menurut Rosita, Sekretaris Wilayah PW-MCMI Provinsi Lampung, Program Kerja sudah dilakukan antara lain.” Pembentukan Pengurus Daerah (PD-MCMI) dan Pengurus Cabang (PC-MCMI) yang ada di Provinsi Lampung, kegiatan Bakti Sosial, kunjungan ke Pondok Pesantren dalam rangka pembagian Al Qur’an di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Lanjut Rosita, Pengurus Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (PW-MCMI) Provinsi Lampung, dalam waktu dekat akan memperingati Harlah atau tepatnya Hari Jadi Ormas Masyarakat Cinta Masjid Indonesia yang Perdana,” tutupnya.

Menurut Azwar Dantes Waka Bidang OKK, dalam waktu dekat, “Segera terbentuk PD-MCMI Kabupaten Pesawaran, Kota Metro, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Way Kanan,” ungkapnya.

Menurut Sodirin Ketua PW-MCMI Provinsi Lampung, untuk Kabupaten yang sudah terbentuk Pengurus MCMI nya meliputi, Kota Bandar Lampung, Pringsewu, dan Lampung Tiimur.

Baca Juga:  Hadiri KAI, Walikota Eva Dwiana Ajak Advokat Berkolaborasi

Lanjut Sodirin, dari semua Program yang sudah dilakukan, tidak kalah penting dalam waktu dekat Program Jangka Panjang Pengurus dan Anggota, “Akan melakukan kunjungan ke masjid masjid terpencil dalam rangka melakukan syiar dan memakmurkan masjid serta tebar dakwah dengan cinta menunju Masyarakat Muslim yang Rahmatan Lil ‘allamin khususnya di Provinsi Lampung dan Indonesia pada umumnya,” pangkasnya.(Armiji//San) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *