Tim Musikalisasi Puisi MAN 1 Bandar Lampung Sabet Juara 2 Dalam Education Festival 2022

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Lagi-lagi MAN 1 Bandar Lampung membuktikan prestasinya ditingkat Nasional, dengan tagline yang diusung ‘kampus hijau, kampusnya para bintang,” baru-baru ini anak didiknya berhasil meraih juara 2 pada lomba musikalisasi puisi tingkat Nasional yang bertajuk “Education Festival 2022”. 

Acara ini diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Terpadu Al Kahfi Bogor, yang dilaksanakan dari tanggal 20-23 Oktober 2022. Acara tersebut diikuti oleh 20 peserta dari berbagai sekolah penjuru tanah air.

MAN 1 Bandar Lampung mengirim Tim yang terdiri atas 5 personil, yaitu Fatimah Azzahra Alqodri (vokalis), Khairinnur Annastasya (piano), M. Delshady Shairafy (gitar), Dimas Nur Hidayat (gitar) dan Muhammad Dhimas Sindu Pradan (kajol) membawakan puisi dengan tema “Suarakan Hak Bersuara”. 

Baca Juga:  MAN 1 Bandar Lampung Kampusnya Para Bintang

Atas capaian tersebut, Hi. Lukman Hakim, S.Pd. MM selaku Kepala MAN 1 Bandar Lampung sangat bangga dan bersyukur karena mereka telah mengharumkan MAN 1 Bandar Lampung di kancah Nasional.

Askariyah sebagai Pembina juga menyampaikan rasa bangga dan syukur atas prestasi yang telah diraih oleh anak binaannya tersebut.

“Alhamdulilah, kerja keras selama ini menghasilkan, hasil jerih usaha dan usaha keras mereka terbayar sudah,” tutur Askariyah. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *