HMI Komisariat Dakwan UIN RIL Laksanakan Basic Training Latihan Kader 1

  • Bagikan
Istimewa

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Dakwah UIN Raden Intan Lampung sukses melaksanakan Pembukaan Basic Training Latihan Kader 1 (LK-1) bertema “Pribadi Muslim, Militan, dan Akademis” yang dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung. (18/11/22)

Ketua Panitia M. Abdullah Basayev mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuseskan acara Basic Training Latihan Kader 1 ini.

“Terimakasih atas semua pihak, terutama pengurus dan para Alumni atas suportnya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses” Ujarnya. 

Miardo Seppiko Novendra selaku Ketua Umum HMI Komisariat Dakwah bahwa Basic Traning LK 1 ini sebagai gerbang awal untuk mahasiswa menjadi kader HMI. 

Baca Juga:  Wali Kota Bandar Lampung Salurkan Bantuan Operasional Untuk Kader Ketahanan Pangan dan Kesejahteraan Keluarga

“Basic Training LK 1 ini merupakan langkah awal bagi kalian menjadi kader HMI yang nantinya tidak hanya cukup berproses disini, namun juga nantinya juga berposes setelah kegiatan ini untuk menjadi kader yang diharapkan seusai cita-cita HMI” tegasnya.

Mauldan Agusta Rifanda selaku Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung dalam sambutannya berpesan agar kader perperan aktif dan kritis. “dengan diadakannya Basic Training (LK–1) ini diharapkan mampu membina calon kader yang mampu berpikir kritis, akademis, dan bertanggungjawab guna mewujudkan tujuan HMI yang tertera dalam pasal 4 Anggaran Dasar pada Konstitusi HMI” Ujarnya. 

Turut hadir pada pembukaan Ketua KAHMI Bandar Lampung Hermawan S.HI,.M.H, dan beberapa Alumni HMI Komisariat Dakwah UIN Raden Intan Lampung. (Red)

Baca Juga:  Petrus Tjandra menjadi Salah satu Narasumber Intermediate Training LK II Tingkat Nasional HMI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *