Visi Bacarek Dr Nairobi Optimis Jadikan Unila World Class University No 8 Nasional

  • Bagikan
Bacarek Dr Nairobi saat menyampaikan Program Kerja

Bandar Lampung, (potensinews.id) – Bakal Calon Rektor (Bacarek) Unila Dr. Nairobi, S.E., M.Si menyampaikan program kerja diantaranya menjadikan Unila World Class University no 8 di Indonesia.

Visi dan Misi tersebut ia sampaikan pada kesempatan acara yang bertajuk Pemaparan Program Kerja delapan Bacalek Unila periode 2023-2027 di GSG Unila.

“Visi utama menjadikan Unila World Class University. Kemudian menciptakan lingkungan dan fasilitas kerja yang nyaman. Mendorong inovasi dan kreatifitas mahasiswa di semua tingkatan. Menjadi pusat riset bidang industri pertanian di level Internasional,” terangnya. Selasa (20/12)

Selain menyampaikan visi ia melanjutkan dengan menerangkan misi program kerja diantaranya, menyediakan sarana dan prasarana pendidikan nyaman dan dapat diakses oleh semua pihak,
menyiapkan source of Excellent bagi terciptanya SDM yang handal

Baca Juga:  Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani Nikahkan Putri Sulungnya

“Kita akan menyiapkan teaching industry berbasis green agro industry di level Internasional, kemudian menyediakan Income Generating yang tangguh, stabil dan berkelanjutan, kemudian menciptakan tata kelola dan tata pamong Universitas yang menjunjung tinggi prinsip CCUG,” terangnya.

Ia menambahkan akan menjunjung tingi serta meningkatkan keadilan kerja dan kesejahteraan dengan tidak membedakan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan pegawai yang terikat kontrak

“Semua sama kita perhatikan seperti
Keadilan harus tetap kita tegakkan
Karena dalam pancasila disebutkan 2 kali Adil, yg lain cuma sekali,” pungkasnya.(Virgo)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *