Wakil Ketua DPC Gerindra Lamsel, Erma Yusneli Salurkan Bantuan ke Korban Puting Beliung di Candimas

  • Bagikan
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Lampung Selatan, Erma Yusneli bersama rombongan menyalurkan bantuan berupa bahan material bangunan terhadap korban rumah yang roboh akibat puting beliung di desa Candimas, kecamatan Natar Lampung Selatan, Jumat 23 Desember 2022. ISTIMEWA

Natar (Potensinews.id) – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Lampung Selatan, Erma Yusneli bersama rombongan menyalurkan bantuan berupa bahan material bangunan terhadap korban rumah yang roboh akibat puting beliung di desa Candimas, kecamatan Natar Lampung Selatan, Jumat 23 Desember 2022.

“ini meruapak wujud rasa peduli antar sesama, karena memang saya warga desa Candimas sudah sepatutnya saya peduli terhadap masyarakat desa ini,” Kata Erman Yusneli saat menyerahkan bantuan. 

Bantuan ini kata Erma, murni bentuk kepedulian partai Gerindra Lampung Selatan dan dia sebagai warga Natar harus peduli terhadap sesama. “Untuk korban yang sabar, yang terpenting badan sehat, semoga dalam waktu dekat rumah yang dibangun ini bisa ditempati,” Katanya. 

Baca Juga:  6 Atlet Taekwondo Club Sumja Polsek Natar Sabet Mendali Emas Piala Kapolri CUP Ke-5

Sekretaris Desa (Sekdes) Candimas Suwardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak termasuk partai Gerindra Lampung Selatan telah peduli terhadap masyarakat terutama di desanya. 

“Terimakasih atas kunjungannya ke desa kami, terimakasih juga atas bantuan yang disalurkan kepada warga yang tertimpa musibah, semoga bantuan yang diberikan dibalas oleh Allah,” Jelasnya. 

Karena memang kata Sekdes, semenjak ada puluhan rumah yang tertimpa musibah puting beliung pihaknya membuka donasi kepada siapa pun termasuk, DPRD, mau pun partai.

“Bapak Yulianto selaku pihak yang tertimpa musibah menerima dengan sangat senang hati, semoga material ini bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin,” Katanya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *