Milad Akbar Anak-anak Taman Syurga ATS Lampung ke-5

  • Bagikan
Istimewa

Bandar Lampung, (potensinews.id) – Dalam rangka memperingati Hut ke 5 atas terbentuknya komunitas anak-anak taman syurga (ats), para pengurus komunitas tersebut berinisiatif menggelar acara seminar, dengan tema penguatan orang tua anak berkebutuhan khusus dalam pengasuhan dan pendampingan sehari-hari.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada selasa (27/12) di aula gedung DPW PKS lampung yang beralamat di jalan untung suropati no. 3 kedaton bandar lampung.

Sesi kegiatan sendiri diisi oleh acara-acara yang menarik, pada sesi pertama kegiatan diisi dengan penyambutan-penyambutan dan penayangan video kegiatan komunitas ats lampung dalam kurun waktu satu tahun kebelakang.

Disesi selanjutnya, kemudian dilengkapi  dengan pemaparan materi penguatan yang mana di isi oleh narasumber dari  psikolog klinis Yurni. M. Psi, kemudian di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Baca Juga:  Raih Mobil Hadiah Utama Gebyar Undian Chandra, Bidan Kotabumi: Saya Kira Penipuan

Juga yang tak kalah menarik adalah di sesi selanjutnya, yaitu penyerahan bantuan stroller bagi anggota yang membutuhkan, lalu penyerahan hadiah pada pemenang lomba stroller dan kursi roda hias.

Kemudian sesi sebelum penutupan, kegiatan selanjutnya diisi dengan penyampaian materi parenting skill yang dinarasumberi oleh Heni Nurmaini, s s, s pd., m pd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain narasumber adalah pembina komunitas anak taman syurga, hj. Mirda Novita Sari SH, MH, ketua komunitas, Dian kesuma, sekretaris komunitas Rina Apriyani serta seluruh anggota beserta anak-anak yang berada dalam asuhan komunitas anak taman syurga.

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *