Haul K.H. Maksum dan K.H. Abdul Chalim Maftuhin, di Lapangan Karang Anom Berlangsung Khidmat

  • Bagikan
Istimewa

Lampung Timur, (Potensinews.id) –  Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka haul K.H. Maksum dan K.H. Abdul Chalim Maftuhin, di Lapangan Karang Anom, Minggu (08/01/2023). 

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, Wakil Gubernur Chusnunia menyampaikan beberapa hal terkait permasalahan yang terjadi di Kabupaten Lampung Timur dan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Lampung.

Diantaranya yaitu kerusakan jalan dan perairan yang terganggu akibat cuaca yang ekstrim sehingga menyebabkan terhambatnya panen. 

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Chusnunia juga memberikan bantuan secara simbolis 2 unit motor operasional untuk seluruh PAC Muslimat  se-Lampung Timur. 

Sementara itu, Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo mengajak seluruh yang hadir untuk menjadikan Haul ini sebagai momentum meneladani sikap dan perilaku baik dari KH. Maksum Lasem dan KH. Abdul Halim Maftuhin. 

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Menghadiri Pengajian Akbar Di Lampung Timur, Salurkan Sejumlah Bantuan Untuk Masyarakat

Sebagai informasi, K.H. Maksum Lasem merupakan kakek dari Wakil Gubernur Chusnunia sedangkan K.H. Abdul Halim Maftuhin merupakan ayah dari Wakil Gubernur Chusnunia. 

Hadir dalam acara Inspektur Provinsi Lampung, Asisten Administrasi Umum, Kaban Kesbangpol, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Sosial, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Kependudukan dan Capil, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Statistik, Kasat Pol. PP, Karo Kesra, Karo Organisasi, Karo Adbang, Karo Pengadaan Barang dan Jasa, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga, Sekdis Pariwisata dan Ekraf, dan Kabag pada Biro Hukum. 

Hadir pula Forkopimda Kabupaten  Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi, Wakil Ketua Umum DPD PKB M. Hanif Dzakiri. (Dinas Kimfotik Provinsi Lampung)

Baca Juga:  Tahun 2023 Sejumlah Ruas Jalan Di Kabupaten Lampung Timur Direncanakan Akan Diperbaiki

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *