Natar Fair Sukses, Camat Sampaikan Ucapan Terimakasih ke Seluruh Masyarakat Kecamatan Natar

  • Bagikan
ISTIMEWA

Potensinews.id, Natar — Camat Natar mengapresiasi semua pihak yang terlibat atas suksesnya perhelatan Natar Fair yang berlangsung sejak kamis hingga penutupan tadi malam Minggu, 29 Januari 2023.

Sukseskan Natar Fair merupakan sebuah kebanggan warga kecamatan, kesuksesan ini merupakan kerja keras Forum Komunikasi Pemerintah Kecamatan (Forkopimcam), Badan Kerjasama Atar Desa (BKAD) Natar, Pemerintah Daerah Lampung Selatan (Lamsel) dan seluruh panitia, forum CSR, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Lamsel dan Apdes Natar. 

“Alhamdulillah empat hari pelaksanaan Natar fair sukses berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, halangan atau pun rintangan. saya sampaikan ucapan terimakasih kepada bapak bupati, Apdesi, BKAD, TNI/Polri, Pol PP, perusahan (forum CSR Natar), seluruh masyarakat dan panitia pelaksana,” jelas Camat Natar, Supi’ah, S,Ag.

Baca Juga:  Bupati Nanang Ermanto Apresiasi Natar Fair Sangat Meriah

Dua kali menghadirkan artis ibu kota dalam perhelatan acara berjalan dengan baik, aman, kondusif meski pun kondisinya sangat ramai dan padat sepanjang berjalannya acara Natar fair. 

“Acaranya sangat sangat meriah, penonton yang hadir setiap malam ramai sekali meski pun begitu acara berjalan kondusif, aman dan lancar sampai penutupan tadi malam, terimakasih pak bupati dan pak sekda selalu menyempatkan hadiri dalam Natar fair,” kata Supi’ah. 

Kata Camat, suksesnya acara besar ini berkat kekompakan Forkopimcam Natar, warga 26 desa yang ada di kecamatan ini. Kekompakan seperti ini harus dipertahankan untuk Natar yang lebih maju dan sejahtera. 

“Karena seluruh masyarakatnya di kecamatan Natar ini saling menjaga, kompak terus makanya acara yang sangat ramai selama 4 hari ini sukses sampai penutupan. semoga kekompakan kita tetap terjalin dengan baik,” terang Camat. 

Baca Juga:  Masyarakat Rangai Tritunggal Kembali Dibuat Gaduh, Kades Ganti Perangkat Desa Sepihak

Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk mengatakan, sejak Natar fair dibuka personil gabungan TNI/Polri selalu berjaga di lokasi, bahkan kata dia tim dari Polres Lamsel, polsek Jatiagung turut serta dalam pengamanan.

“Saya dengan pak kabag Ops langsung ke lokasi memimpin pengamanan, ditambah pengamanan dari Koramil Natar, Alhamdulillah acara aman, kondusif, lancar sampai penutupan malam ini, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah secara bersama mengamankan acara kita bersama ini,” Jelasin Kapolsek.

Danramil Natar, Kapten Agus Masgusriyanto mengatakan hal yang sama, sejak satu bulan sebelum acara berlangsung dia dengan prajuritnya terus melakukan kordinasi soal kesiapan pengamanan di lapangan saat acara Natar fair berlangsung. 

Baca Juga:  Ciptakan Kondisi Aman, TNI, POLRI dan Linmas Jaga Tempat Peribadatan

“Saya katakan personil harus selalu siaga di lapangan supaya acara kita berjalan aman, lancar dan tidak ada kendala, dan Alhamdulillah sampai tutupnya acara tanpa ada halangan suatu apa pun. Terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Natar sudah secara bersama-sama mengamankan acara kita ini,” kata Danramil Agus.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *