TDM Lampung Gelar Edukasi Safety Riding di SMA Fransiskus

  • Bagikan
Istimewa

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Sasar seluruh lapisan masyarakat, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selalu main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar Edukasi Safety Riding ke sekolah.

Mengusung tema “tahun baru resolusi #Cari_Aman saat naik motor”, kegiatan ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda TDM Tri Munardi. Kali ini TDM sasar ratusan peserta dari SMA Fransiskus Bandar Lampung, Senin (30/01/2023)

Tri Munardi mengatakan, mengawali tahun 2023 ini kami berikan edukasi safety riding tentang pentingnya untuk selalu #Cari_Aman saat naik motor kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak sekolah, komunitas, karyawan swasta, karyawan pemerintahan, dan juga masyarakat umum.

Kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas, khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Lampung.

Baca Juga:  SDN 2 Rawalaut Jadi Tempat Kunjungan Ibu Iriana Joko Widodo, Walikota Eva Dwiana: Ini Menjadi Kebanggaan

Untuk mewujudkan #Cari_Aman, para peserta di bekali dengan pengetahuan tentang potensi bahaya apa saja yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan. Dan apa yang bisa kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan saat berkendara, serta sharing tentang teknik keseimbangan diatas kendaraan.

“Edukasi safety riding ini kami balut dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan. Para peserta terlihat sangat antusias selama kegiatan dan kita sertakan juga dengan adanya promo-promo motor Honda terbaru, promo service, dan juga hadiah menarik bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar,” tutup Tri Munardi.

Manager Promosi TDM, Rusli Mantaring mengatakan sesuai dengan tagline “#Cari_Aman kami terus menerus menyebarkan informasi safety riding kepada generasi muda yang dianggap sebagai duta yang dapat menularkan informasi positif tentang berkendara yang baik di jalan raya.

Baca Juga:  Wakil Gubernur Lampung Membuka Musyawarah Provinsi VII Kamar Dagang dan Industri Indonesia Lampung Tahun 2022

Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi safety riding ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya kaum pelajar tentang pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket disetiap perjalanan supaya kita menjadi lebih aman dan angka kecelakaan sepeda motor juga bisa berkurang,” ujarnya. (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *