Wagub Lampung Chusnunia Chalim Melepas Kontingen Pramuka Ikuti Raimuna Nasional XII di Cibubur

  • Bagikan

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG –Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim melepas Kontingen Pramuka Lampung mengikuti Raimuna Nasional XII di Bumi Perkemahan Graha Wisata, Cibubur yang dilaksanakan pada 14-21 Agustus 2023 mendatang

Pelepasan dilaksanakan di GSG Kwarda Pramuka Provinsi Lampung, Sabtu (12/08/2023) malam, ditandai dengan penyerahan bendera merah putih kepada perwakilan peserta.

Dalam sambutannya, Chusnunia yang juga Ketua Kwarda Provinsi Lampung menyampaikan selamat kepada peserta yang mengikuti Raimuna Nasional XII dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

“Semoga kegiatan ini dapat dijadikan pengalaman yang sangat berharga bagi adik-adik sekalian,” ujar Nuni sapaan akrabnya.

Kegiatan Raimuna merupakan agenda lima tahunan, pertemuan Pramuka penegak dan Pandega berskala Nasional. Tahun ini sebanyak 552 peserta akan mewakili kontingen Provinsi Lampung pada gelaran Raimuna Nasional XII.

Baca Juga:  Sekdaprov Lampung Menghadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Diseminasi Pedoman MCP dan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Survei Penilaian Integritas

Nuni berharap, pengalaman itu dapat dijadikan bekal meniti masa depan. Nuni juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi guna menyukkseskan gelaran Raimuna Nasional XII tersebut. (Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *