Eva Dwiana Hadiri Pembukaan Festival Solo Song Dangdut di Tugu Adipura

  • Bagikan
Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana. ( Potensinews.id )

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana menghadiri acara Pembukaan Festival Solo Song Dangdut di tugu Adipura jalan A.Yani Kelurahan gotong royong kecamatan Tanjung karang pusat bandarlampung Senin (20/11/2023), Sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam sambutannya, Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, kegiatan solo song ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

Walikota Bandarlampung berharap seluruh pemuda bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota Bandarlampung dan dapat bersatu menjaga daerah yang kita cintai ini. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.

“Bapak ibu peserta solo song, kalah menang sudah biasa tetapi insyaallah atas nama pemerintah kota Bandarlampung diakhir tahun dibuat kegembiraan untuk semua warga,” terangnya.

Baca Juga:  Festival Qasidah Se-Provinsi Lampung Tahun 2023, Yang Diadakan Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung Resmi Di Tutup

Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana menambahkan, untuk kegiatan akhir tahun akan di adakan pagelaran musik yang penyanyinya pemenang dari kontes solo song ini.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Walikota, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Para Kepala Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. Dir. RSD A. Dadi, Pimpinan BUMD, Camat dan Para Lurah SE kota Bandarlampung. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *