Ketua TP-PKK Dan Dekranasda Berharap Lampung Tendance 2023 Majukan Tanggamus

  • Bagikan
Dekranasda Kabupaten Tanggamus (Potensinews.id)

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus drg. Hellen Veranica Mulyadi, M. Kes., menghadiri dan Mengikuti acara Lampung Fashion Tendance Tahun 2023 Ballroom Hotel Radisson Lampung, Selasa (12/12/2023).

Acara yang diinisiasi oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Lampung, diikuti oleh berbagai Designer dan Perancang Busana baik dari Lampung maupun luar Lampung, serta diikuti oleh Dekranasda Kabupaten Tanggamus dan Tulang Bawang Barat.

Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus drg. Hellen Veranica Mulyadi, M. Kes., berharap dengan ikut berpartisipasinya Dekranasda Kabupaten Tanggamus di Acara Lampung Fashion Tendance 2023 ke depan hasil wastra dari Kabupaten Tanggamus bisa lebih maju lagi.

Baca Juga:  Berkeinginan Majukan Daerah Kelahiran, Buyung Alamsyah Siap Maju Pileg 2024

Serta para perajin yang ada di Kabupaten Tanggamus bisa terus bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan hasil-hasil wastra yang ada di kabupaten Tanggamus yang luar biasa, terangnya.

“Ia menerangkan, Dekranasda Kabupaten Tanggamus menampilkan baju batik dari Kecamatan Pematang Sawa, dan Kecamatan Semaka, ucap Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus, ujarnya”.

Hadir mendampingi dalam acara tersebut, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian Perdagangan Kabupaten Tanggamus Hj. Retno Noviana Damayanti, S.T., M.T., dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Tanggamus. (Diskominfo).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *