Ponpes Miftahul Jannah Bagikan Sayur Gratis, Ustaz Idang: Berikutnya tambah Lauk dan Buah

  • Bagikan

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG –
Pondok pesantren (Ponpes) Miftahul Jannah Bandarlampung bagikan sayuran gratis kepada warga di kelurahan Rajabasa Induk dan Rajabasa Raya, Jumat (15/12/23).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka berbagi sedekah Jumat berkah yang rutin dilakukan Ponpes Miftahul Jannah Bandarlampung.

Perwakilan PPTQ Miftahul Jannah
Ustaz Idang Iskandar, mengatakan, kegiatan sosial itu sudah berjalan rutin selama tiga tahun di dua Kelurahan tersebut.

“Kami juga membuka donasi bagi yang ingin menitipkan sodaqoh sayuran nya. Kami bantu menyalurkan bagi warga sekitar Rajabasa Jaya dan Rajabasa Induk yang membutuhkan,” ujarnya, Jumat (15/12).

Idang berharap, pada kegiatan selanjutnya pihaknya bukan hanya membagikan sayuran, melainkan akan memberi lauk pauk serta buah-buahan.

Baca Juga:  AirAsia Tambah Rute Penerbangan Baru, ada Lampung-Bali

“Kita akan bagikan lauk pauk dan buah-buahan juga, sebagai pelengkap. Semoga kegiatan ini terus terlaksana setiap Jumat,” ucapnya

Sementara itu, Lurah Raja Basa Raya, Iwan Supandi berterima kasih atas kegiatan sosial tersebut yang rutin dilaksanakan di halaman Kelurahan Rajabasa Raya. Menurut Iwan, aksi sosial itu sangat membantu kaum duafa yang ada di sekitar

“Adapun sodakoh sayuran ini diperuntukkan untuk kaum duafa di lingkungan Rajabasa Raya. Alhamdulilah dapat sedikit membantu mereka,” kata Iwan. (Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *