Pemerintah Kota Bandarlampung Resmikan Instalasi Farmasi

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar lampung meresmikan UPT Instalasi Farmasi guna menyimpan obat, bahan medis dan alat kesehatan sebelum didistribusikan ke seluruh puskemas.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan instalasi farmasi yang berada di Jalan Dr Susilo No 103, Sumur Batu, Teluk Betung Utara merupakan instalasi satu-satunya milik Pemkot Bandar Lampung sebagai tempat penyimpanan obat.

“Dengan adanya instalasi ini akan mudah menyiapkan lebih banyak lagi obat dengan aman,” kata Eva Dwiana, Selasa (6/2).

Menurutnya, dengan adanya instalasi farmasi tentunya akan memberikan dampak positif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Bandar Lampung. Sehingga diharapkan warga Kota Tapis Berseri lebih sehat.

Baca Juga:  Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Buka Manasik Haji 2023

“Jika semua kebutuhan obat di Kota Bandar Lampung terpenuhi maka masyarakat akan sehat,” ujarnya.

Bunda Eva sapaan akrabnya juga berpesan kepada para tenaga kesehatan, baik dokter, perawat dan lainnya agar dapat terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya, memberikan pelayanan dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas kepada masyarakat.

“Nanti tidak ada lagi puskesmas yang kehabisan obat, jadi nanti semua kebutuhan akan di stok dari farmasi ini. Sehingga layanan kesehatan dapat terpenuhi,” jelasnya. (Rilis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *