Koramil 410-02/TBS dan Warga Kompak Gotong Royong Ciptakan Kampung Pancasila

  • Bagikan

Masyarakat bersama anggota Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bergotong-royong membersihkan lingkungan di wilayah Kelurahan Sumberejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Jumat (18/3/2022). ISTIMEWA


POTENSINEWS.ID – Anggota Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bersama komponen masyarakat bergotong-royong membersihkan lingkungan di wilayah Kelurahan Sumberejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Jumat (18/3/2022).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Lurah Sumberejo Sejahtera Fajar Apriansyah, S.H, Babinsa Koramil 410-02/TBS, Bhabinkamtibmas, dan komponen warga Sumberejo Sejahtera.

Danramil Mayor Suprapto mengatakan gotong royong ini merupakan rangkaian dalam rangka pembentukan Kampung Pancasila di Kelurahan Sumberejo Sejahtera.

Danramil menjelaskan, rangkaian kegiatan pada hari ini pihaknya bersama komponen warga melakukan pembersihan di sekitar kantor kelurahan setempat, penghijauan, pengecatan, dan pengecoran jalan yang rusak.

Baca Juga:  Kejari Bandarlampung Luncurkan Aplikasi Smart Datun

“Alhamdulillah, pada gotong-royong ini antusias warga sangat luar biasa. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita semua dalam membentuk kampung pancasila di wilayah ini bisa berjalan maksimal,” imbuhnya.

Sementara Fajar Apriansyah, selaku Lurah setempat mengapresiasi serta mendukung penuh dengan dibentuknya Kampung Pancasila di Kelurahan Sumberejo Sejahtera.

Dikatakan fajar, dengan dibentuknya Kampung Pancasila di wilayahnya itu dapat membentuk serta meningkatkan kekompakan warga dalam menjaga serta merawat keindahan lingkungan.

Hal senada di utarakan Aipda Aprillia Bhabinkamtibmas Sumberrejo Sejahtera yang mendukung atas di bentuknya Kampung Pancasila di wilayah binaannya itu.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tentu sangat mendukung program ini. Mudah-mudahan dengan di bentuknya Kampung Pancasila di wilayah ini menjadikan warganya lebih Guyub dan Sukses,” tandasnya. (***)

Baca Juga:  Dua Bocah Jadi Korban Jambret di Wayhalim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *