Tewas di Tempat, Siswi SMP Tertabrak Kereta Api Babaranjang di Labuhan Ratu

  • Bagikan

Dok. ISTIMEWA


Bandar Lampung (Potensinews.id) — Siswi SMP Negeri 8 Bandar Lampung, Shafira (14) tertabrak kereta api babaranjang saat melintas di perlintasan dekat stasiun Labuhan Ratu sekira pukul 12.30 WIB, Selasa (19/7/2022)

Diketahui siswi tersebut hendak pulang kerumahnya setelah bersekokah. Namun naas, kurang dari 50 meter dari rumahnya saat melintas di perlintasan kereta api dengan berjalan kaki dirinya tertabrak kereta api babaranjang dan tews ditempat.

Saksi Fidel mengatakan, “Dia mau nyebrang masih pakai seragam kesandung langsung tertabrak, teman-temannya langsung pada kaget. Kondisi palang perlintasan sudah tertutup, sekitar jam 12.30 siang.”

Berdasarkan pantauan di lapangan sekitar pukul 13.05 WIB mobil ambulan tiba dan langsung membawa jasad korban ke RSUDAM.

Baca Juga:  Eva Dwiana dan Atiek CB Meriahkan Senandung Kebersamaan

Sekitar pukul 15.50 WIB, Wali Kota Banda Lampung Eva Dwiana tiba dirumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Bunda atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung turut berbelasungkawa, doa terbaik untuk ananda.” Ucap Eva.

Rencananya korban akan langsung dimakamkan di TPU tak jauh dari rumah duka. Namun terpantau hingga pukul 17.10 WIB jenazah korban belum tiba dirumah duka. (***)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *