PW IWO Lampung Audensi Dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona

  • Bagikan

Pesawaran, POTENSINEWS.ID — Kunjungan Petinggi IWO Lampung ke Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kaligis, S.T., M.Tr.I.P. dalam rangka pelaksanaan Mubeswil Iwo ke 1 di Balai Lembaga Mutu Pendidikan Jalan Gatot Subroto.

Turut hadir menemani Bupati Pesawaran Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jayadi Yasa, Apria Kabid Infrastruktur, sedangkan dari IWO Lampung hadir ketua IWO Lampung Riko Amir dan Panitia Pelaksana Mubeswil ke 1 IWO Lampung.

Dalam kesempatan itu, Bupati Dendi Ramadhona mengaku, sudah lama menanti ingin bertemu dengan kepengurusan Iwo Lampung, untuk menjalin sinergitas bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi menuju Pesawaran Lebih Maju dan Sejahtera dengan Masyarakat yang Produktif,

Untuk misinya mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif dan Layanan Publik yang Berkualitas, Akuntabel dan Berkinerja Tinggi.

Baca Juga:  Dua Kandidat Calon Ketua PW IWO Lampung

Menyediakan Sarana dan Infrastruktur Secara Berkelanjutan dan Berkualitas yang Berkeadilan dan Merata.

Baca Juga: Revitalisasi Kurikulum Berbasis OBE, Prodi Teknik Informatika IIB Darmajaya Gelar FGD Bersama Stakeholder

Baca Juga: Keren.! 4 Tahun Berturut Turut UBL Raih Penghargaan Universitas Terbaik Se Sumbagsel

Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Sehat Jasmani dan Rohani, Cerdas, Unggul, Berkarakter dan Berdaya Saing.

Meningkat Pembangunan Ekonomi dan Memperkuat Perekonomian Daerah. Mewujudkan Desa Mandiri Sebagai Titik Berat Pembangunan Berbasis Kemasyarakatan dan Potensial Lokal yang Berlandaskan Pemberdayaan Masyarakat, Kemitraan, Gotong Royong dan Bhinneka Tunggal Ika.

Karena seperti dikatakan Bupati Dendi, dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan Mubeswil Lampung IWO yang akan di laksanakan pada Rabu (7/9/2022)

Baca Juga:  Subdit Ekonomi Polda Lampung Silaturahmi dengan Masyarakat Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan

“Kita sangat mengapresiasi dengan kegiatan muswil semoga kegiatan ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah seperti di kabupaten Pesawaran.

Selanjutnya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memaparkan program pariwisata yang sudah terkenal luas di masyarakat Lampung maupun di luar Lampung,pariwisata di kabupaten Pesawaran ini sudah lama di kenal masyarakat luas dan menjadi primadona, dan ini menjadi pendapatan daerah yang lumayan tinggi, serta komoditi lainnya,

Termasuk pelebaran jalan menuju tempat pariwisata,itu sudah kita ajukan juga ke Provinsi Lampung, semoga ini bisa terlaksana. (***)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *