6 Kepala Daerah Terima Penghargaan IWO Lampung 2022

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Sebanyak enam kepala daerah (kada) yang ada di Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan (award) dari Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung, pada Musyawarah Bersama (Mubes) di Aula (Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Lampung, Pahoman, Bandar Lampung, Rabu (7/9/2022).

Adapun keenam kada yang menerima award itu adalah Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi dengan kategori Kemajuan Masyarakat dalam Bidang Pertanian, Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana kategori Tokoh Wanita Inspiratif, Bupati Tulangbawang, Dr. Hj. Winarti, SE, MH kategori Program BMW Pro Rakyat.

Selanjutnya, Walikota Metro, dr. H. Wahdi Siradjuddin Sp. OG (K) kategori Kemajuan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Pj. Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM kategori Terinspiratif dalam Pembangunan Desa, Bupati Pesawaran, H. Dendi Romadhona K., S.T.M.Tr.I.P kategori Pengembangan Wisata dan Inovasi Desa Terbaik.

Baca Juga:  Tolak PHK Sepihak, Konsorsium Adukan PT Masa Kini Mandiri ke Disnaker

Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo mengucapkan terima kasih kepada PW IWO Lampung yang telah memberikan penghargaan kepada Gubernur Lampung

“Saya ucapkan terima kasih telah memberikan award semoga penghargaan yang didapat oleh gubernur ini akan meningkatkan semangat untuk menjadikan Lampung semakin berjaya,” ujarnya mewakili penerimaan award, Rabu.

Baca Juga: Ketum Jodhi Yudono Berharap IWO Lampung Semakin Baik

Baca Juga: Mubes IWO Lampung Resmi Dibuka

Dia bilang, award yang diraih sebagai gambaran kinerja-kinerja yang dilakukan Gubernur Arinal selama dirinya menjabat dalam mengusung program Lampung Berjaya. Salah satunya melalu Kartu Petani Berjaya.

Baca Juga:  Pengurus IWO Lampung Silaturahmi Dengan Kadiskominfotik Provinsi Lampung

Berkat program-programnya itu, Lampung menjadi salah satu penyuplain pangan terbesar bagi daerah-daerah lain, diantaranya Banten dan Jakarta.

Selain itu, Lampung berhasil mempoduksi padi tertinggi tingkat nasional, dan sektor pertanian menjadi kunci kebangkitan Lampung ditengah pandemi. (*)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *