MIN 9 Bandar Lampung Adakan Perpisahan Mahasiswa PPL UIN Raden Intan Lampung

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) — Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Bandar Lampung menggelar perpisahan mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) fakultas tarbiyah dan keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang dilaksanakan di sekolah setempat, Selasa (4/10/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Kelompok PPL UIN Raden Intan Lampung, M. Rifaldi Wijaya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada kepala MIN 9 Bandarlampung yang telah menerimanya untuk melakukan praktek lapangan di sekolah ini

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala MIN 9 Bandarlampung, ibu Evi Linawati beserta para dewan guru dan para siswa yang telah memberikan perhatian nya selama dirinya dan teman-teman melakukan praktek lapangan di sekolah ini,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, memohon maaf apabila ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak selama berada di MIN 9 Bandarlampung ini. Ia berharap, kepada para siswa-siswi agar dapat terus dengan giat belajar agar kelak apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

Baca Juga:  BAN-PT Tetapkan Akreditasi Prodi Akuntansi IIB Darmajaya “Baik Sekali”

Sementara itu, Kepala MIN 9 Bandar Lampung, Evi Linawati S.Ag, M.M.Pd mengatakan, sebanyak 24 mahasiswa-mahasiswi dari Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung yang mengikuti PPL di sekolah ini

“Ya, selama 40 hari para mahasiswa tersebut mengikuti praktek lapangan disekolah kita ini,” ujarnya.

Evi berharap, semoga mereka bisa menorehkan ilmu-ilmu yang diperoleh dari sini dan bisa meningkatkan disiplin nya lagi.

“Karena kunci kesuksesan itu adalah disiplin,” terangnya. (Harry)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *