Pelantikan 5 Pengcab JMSI se-Provinsi Lampung, Teguh Santosa: Bangun Ekosistem Pers yang Sehat dan Profesional

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa memberikan ucapan selamat dan pesan-pesannya kepada 5 Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI se-Provinsi Lampung yang dilantik hari ini di Gedung serbaguna (GSG) PRESISI Mapolda Lampung. Selasa (8/11).

“Assalamu’alaikum wr wb. Tabik pun..

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada pengurus cabang Jaringan Media Siber Indonesia yang dilantik pada hari ini yaitu kabupaten Tulang Bawang, Tulangbawang Barat, Pringsewu, Pesawaran dan Kota Metro,” kata Teguh mengawali pesannya melalui rekaman video yang ditampilkan pada Videotron dilokasi pelantikan. Selasa (8/11).

Teguh percaya dengan pelantikan pengurus cabang ini, maka kerja organisasi untuk membangun ekosistem pers yang sehat dan profesional akan jauh lebih mudah.

Baca Juga:  Walikota Eva Dwiana Bayar Zakat di Baznas Bandar Lampung

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir menyaksikan ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan melantik kawan-kawan Pengurus Cabang.

“Saya percaya dengan pelantikan pengurus cabang ini, maka kerja organisasi untuk membangun ekosistem pers yang sehat dan profesional akan jauh lebih mudah. Kawan-kawan semua saya mohon maaf karena tidak bisa hadir menyaksikan ketua JMSI Lampung bang Novriwan melantik kawan-kawan semua. Saya percaya ketidakhadiran saya hari ini tidak membuat kita kehilangan kontak,” tuturnya.

Teguh meyakini, kawan-kawan di Kabupaten dan Kota yang dilantik dan kawan-kawan di Lampung, semua sepakat dengan membangun ekosistem pers yang sehat dan profesional.

“Indikatornya ada dua, yang pertama perusahaan persnya mampu tumbuh menjadi unit ekonomi yang dapat diandalkan bagi karyawannya. Dan yang kedua juga karya jurnalistik yang ditampilkan yaitu karya jurnalistik yang konstruktif dan bermanfaat bagi kita semua seluruh anak bangsa terutama menjelang tahun-tahun politik di depan kita,” papar dia.

Baca Juga:  Wali Kota Bandarlampung Dorong Inovasi dalam Forum APEKSI Komwil II

Saya berharap, lanjut pemilik Rakyat Merdeka Online tersebut, kehadiran JMSI di Kabupaten dan Kota tidak hanya di 5 Kabupaten/Kota tadi tetapi juga di seluruh Provinsi Lampung dapat membuat pers kita semakin sehat dan perjalanan demokrasi kita juga semakin sehat. Insya Allah akan berbuah bagi kesejahteraan.

“Demikian yang dapat saya sampaikan, sekali lagi selamat. Wasallamualaikum wr wb. Tabik pun..” tutup Teguh Santosa. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *