SMSI Buka Open Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

  • Bagikan
ISTIMEWA

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung mendukung open donasi yang dilakukan oleh SMSI Bandarlampung untuk korban Gempa Cianjur. 

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan menyerukan kepada seluruh anggota SMSI Lampung untuk berkontribusi bersama dalam hal kemanusiaan.

“Open Donasi ini sebuah kegiatan kemanusiaan yang harus disertai gerakan bersama bagi seluruh anggota agar terbangun solidaritas bagi sesama”, ujar Donny Irawan.

Hal ini dipertegas oleh Jeffery Arifin selaku Ketua SMSI Bandarlampung saat melaunching kegiatan open donasi ini saat bertepatan dengan Rapat Kerja SMSI Bandar Lampung yang bertujuan membantu saudara kita korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

“Inshaallah besok, Jumat (2/12/2022), rekan kita Bang Udin akan berangkat ke lokasi pengungsian untuk menyerahkan langsung bantuan, sampai dan tepat sasaran,”ujar Jeffery.

Baca Juga:  Ketua JMSI Pesawaran Ingatkan Pentingnya Pengawas dan Penyelenggara Pemilu 2024 Bersinergi Dengan Media

Bagi rekan-rekan SMSI atau masyarakat luas yang ingin turut berdonasi, silahkan kirim dana bantuan anda ke Rekening SMSI Bandar Lampung lalu konfirmasi ke kontak yang tertera. Atas partisipasi semua, segenap pengurus mengucapkan banyak terima kasih. (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *