DPC PWDPI Kota Bandar Lampung Terus Silaturahim Ke Pihak Pemerintah dan Swasta

  • Bagikan
ISTIMEWA

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Pengurus DPC Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kota Bandar Lampung dibawah kepemimpinan Ketua Novis Pawarman, S.Pd. Sekretaris Muzakkir dan Bendahara Sangun Mustika terus memperkenalkan diri ke pemerintah dan swasta dengan silaturahim ke Kesbangpol kota Bandar Lampung, Hotel Horison dan Grand Karaoke pada hari Jum’at 2 Desember 2022. 

Pada kesempatan pertama di Kesbangpol Kota Bandar Lampung diterima oleh Bapak Adi selaku Kasi Ormas. Bapak Adi mengatakan bahwasannya, “dengan silaturahim yang baik akan tercipta koordinasi yang baik sehingga dapat saling kolaborasi dan PWDPI ini dapat dibina oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung”. 

Setelah lepas ba’da Jum’at dikarenakan pengurus yang lain masih sibuk dengan kegiatannya, Ketua DPC PWDPI Kota Bandar Lampung, sendiri langsung yang membawa surat tersebut untuk audiensi kepada Direktur Utama Hotel Horison, dengan diterima oleh Ibu Vini selaku Asisten Manager Hotel Horison, dengan adanya silaturahmi ini dapat membina PWDPI kota Bandar Lampung, saling bantu antara pihak swasta dengan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia” ucap Vini.

Baca Juga:  Lazis Darmajaya dan BEM Kampus The Best Bergerak Galang Dana Korban Gempa Cianjur

Sedang kan menurut Armiji Abusani PWDPI Ini baru hadir di Bandar Lampung 3 bulan lalu ,tapi pengurus trus kerja keras jalin silaturahmi sesama aparatur pemerintah dan swasta untuk memperkenalkan Bahwasan PWDPI Adalah mitra dalam pemberitaan ,dan tak kala penting lagi PWDPI Membuka open Donasi untuk musibah Ciganjur dan kami juga melakukan penggalangan dana yang sudah dilakukan pada hari Kamis 1 Desember 2022 dan dihari ini juga Sabtu 3 Desember 2022.

“Kami pengurus dan anggota akan melakukan penggalangan dana dititik Mall Bumi Kedaton (MBK), Kedaton Bandar Lampung,” pangkas Armiji  sebagai wakil ketua di DPC PWDPI Bandarlampung.

Kemudian ketua DPC PWDPI kota Bandar Lampung,  saudara Novis Pawarman, S.Pd. melakukan silaturahmi ke Grand Karaoke sekaligus mengantarkan surat audiensi untuk Dirut Grand Karaoke yang diterima oleh Ferdianto selaku Manager Operasional, Ferdianto mengatakan, “bahwasannya Grand Karaoke telah memiliki 20 room yang ada untuk karaoke keluarga, namun semenjak Covid 19 berkurangnya pengunjung sehingga terjadi pengurangan karyawan dan mulai Maret 2022 beroperasi kembali, tutur Ferdi”.(Red/Armiji).

Baca Juga:  Para Tokoh Hadiri Pelantikan Lima Pengurus Cabang JMSI di Lampung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *