Wisuda Unila, Rektor Lepas 897 Wisudawan

  • Bagikan
Situasi Wisuda Unila dalam GSG, Sabtu (21/1/2023)

Bandar Lampung, (Potensinews.id) –
Universitas Lampung (Unila) kembali mewisuda sebanyak 897 lulusan
Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, dan Diploma Periode III tahun Akademik 2022/2023 di Gedung Serba Guna (GSG) Unila, Sabtu, (21/01)

Wisudawan tersebut terdiri dari tiga orang program doktor, 89 program magister, dua program profesi, 764 lulusan sarjana, dan 39 lulusan program diploma.

Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil meraih gelar akademis.

Ia berharap, wisudawan tetap menjaga kehormatan gelar yang disandang demi nama baik Unila di masyarakat sebagai tanggungjawab sosial. Gelar yang disandang tersebut bisa menjadi langkah awal bagi wisudawan untuk turut berkontribusi nyata dalam memajukan pembangunan bangsa.

Baca Juga:  100 Hari Progja, Rektor Tinjau Ekowisata Mangrove Cukuh Nyinyi

“Selamat kepada para lulusan yang telah memperoleh gelar. Jagalah nama baik dan rasa cinta terhadap almamater. Seiring dengan berubahnya status, berubah pula tanggung jawabnya. Mulai hari ini saudara memikul tanggung jawab akademik, tanggung jawab sosial melekat di pundak saudara,” tukasnya

Masih katanya, terlaksanaknya wisuda periode ketiga ini menambah jumlah lulusan untuk Indonesia menjadi 125.069 wisudawan.

“Kepada orang tua, donatur, penyedia beasiswa dan keluarga wisudawan, saya turut bersyukur, berbahagia. Nikmat ini harus disyukuri sebagai bentuk keimanan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya. (Virgo)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *