Lapas Narkotika Bandar Lampung menyelengarakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023

  • Bagikan
Istimewa

Bandar Lampung, (Potensinews.id) – Lapas Sustik, Pukul 09.00 WIB Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM yang bertepat di Ruang Aula Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Tahun 2023 (24/01). 

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lembaga pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Bapak Porman Siregar, AMd. I.P., S.H., M.H., Jajaran Pejabat Struktural dan beserta seluruh petugas Lapas Narkotika Bandar Lampung Melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM Tahun 2023. 

Dalam kesempatan ini Kalapas Bapak Porman Siregar, AMd. I.P., S.H., M.H. Mengutarakan beberapa hal penting mengenai kegiatan pagi hari ini, “Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung berkomitmen untuk membangun SDM unggul dan terpercaya yang menjadikan kata kunci keberhasilan dalam melaksanakan pelayanan publik. Oleh karena itu Pembangunan SDM menjadi prioritas strategis untuk segera dilaksanakan” Ungkap Kalapas. 

Baca Juga:  Polda Lampung Siap Back-Up DJP Himpun Penerimaan

Ia menjelaskan bahwa, momentum kali ini adalah momen awal yang ingin di bangun Lapas sebagai peneguhan janji kinerja, dan juga merupakan bentuk komitmen Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dalam memberikan pengabdian dan loyalitas tanpa batas di mana seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

“Dan berjanji dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik untuk negeri yang kita cintai ini. Dengan Semboyan “SUSTIK TANGGUH ( Transparan, Unggul dan Humanis) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung SIAP Menuju KEMENKUMHAM SEMAKIN PASTI dan BERAKHLAK dengan Bekerja Secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan Hasilnya Akuntabel”. tutupnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen bersama dan Piagam 

Baca Juga:  Persoalan Siswa SD TMI Bandar Lampung Berakhir, Kedua Belah Pihak Sepakat Damai

pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Oleh Kalapas, Pejabat struktural dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Narkotika Bandar Lampung, Rangkaian Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari komitmen menjadikan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dengan mendeklarasikan Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM untuk Tahun 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *