MAN 1 Bandar Lampung Terima Penghargaan Dari UIN RIL

  • Bagikan
Kepala MAN 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim,S.Pd.,M.M saat menerima penghargaan dari rektor UIN RIL. ISTIMEWA

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG — Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bandarlampung meraih penghargaan atas prestasinya sebagai penyumbang mahasiswa terbanyak Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Hal tersebut diperoleh saat Rapat Kerja (Raker) 2023 UIN Raden Intan Lampung yang berlangsung di Ballroom Gedung Academic and Research Center, pada Selasa (24/01/2023).

Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof.Wan Jamaluddin Z, M.Ag.,Ph.D. dengan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Puji Raharjo, S.Ag.,S.S.,M.Hum, jajaran Warek UIN RIL, Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Kepala MAN 2 Bandar Lampung, Kepala MAN IC Lampung Timur dan civitas akademika UIN RIL.

Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Lukman Hakim,S.Pd.,M.M mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi UIN RIL dan buah kerja sama guru dan komponen madrasah. Capaian ini patut disyukuri dan harus dipertahankan.

Baca Juga:  MAN 1 Bandar Lampung Adakan Kunjungan Studi Kolaborasi ke Kampus UGM

“Kita harus bekerja lebih baik lagi agar capaian ini dapat ditingkatkan di masa yang akan datang. Ini merupakan bukti atas kebersamaan dan kesungguhan kita,” tutur Lukman. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *