Penyerahan Beasiswa Pelajar (BELAJAR), GPL bersama Donatur Melakukan Audiensi ke SMAN 6 Bandarlampung

  • Bagikan
(Potensinews/Istimewa)

Potensinews.id, Bandarlampung – Diawali dengan proses seleksi bersamaan dengan Student Leadership Camp Batch 4, penyerahaan Beasiswa Pelajar (BELAJAR) dilaksanakan pada Jum’at, 04 Agustus 2023. 

Penyerahan Beasiswa Pelajar (BELAJAR) kepada salah satu siswa SMAN 6 Bandarlampung, yaitu Meivannia Nur Fadilla Audry. 

Salah satu founder Gebyar Pelajar Lampung (GPL), Ricky Rachman Nursa, menjelaskan bahwa “Beasiswa Pelajar (Belajar) merupakan salah satu program dari Gebyar Pelajar Lampung (GPL) yang juga menjadi salah satu visi dan misi GPL untuk membakar semangat para pelajar dalam mengenyam pendidikan”.

Ricky Rachman Nursa menambahkan, “Gebyar Pelajar Lampung bergerak dalam tiga bidang, yaitu sosial edukasi, sosial development, dan sosial media. Beasiswa Pelajar (BELAJAR) merupakan salah satu program kami untuk memantik semangat adik-adik bahwa masih banyak tangan-tangan kebaikan yang ingin memajukan pendidikan kita.” 

Baca Juga:  Raih Penghargaan Dalam Pemberdayaan Ekonomi, PNM Garut Tingkatkan Sosialisasi Ke Masyarakat

Bapak Zainal selaku salah satu Donatur (BELAJAR) juga menambahkan, “kami melihat program ini sebagai sesuatu hal yang baik. Jadi, begitu kami melihat profil GPL dan program beasiswa ini, kami tentu mendukung penuh program tersebut.”

Beasiswa Pelajar (Belajar) menjadi program yang mampu menjadi perpanjangan kebaikan dari orang-orang yang peduli terhadap pendidikan di Indonesia. Program ini tentu melewati berbagai proses tahapan. Tidak saja melihat segi ekonomi, tetapi juga memiliki prestasi yang baik. Program ini dimaksimalkan sampai pada orang yang tepat. 

Pada kesempatan bersamaan, Kepala SMAN 6 Bandarlampung, Ida Royani, M.Pd., menuangkan kebahagiaannya, “Alhamdulillah. Dari 75 peserta ada salah satu siswa kami yang terpilih menjadi penerima beasiswa dari Gebyar Pelajar Lampung (GPL). Semoga program ini dapat berlanjut setiap tahun dan kami dari pihak sekolah sangat men-support program ini. Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan kebaikan para donatur dalam hal ini membantu memberikan beasiswa. Semoga kebaikan ini dapat menularkan semangat bagi siswa-siswi SMAN 6 Bandarlampung dan siswa lainnya.” (**)

Baca Juga:  Resmi Dilantik, DPW PWDPI Provinsi Lampung Harus Berkembang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *