KNPI Lampung dan GPL Bantu Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
KNPI Lampung dan GPL Bantu Warga Kurang Mampu
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung bersama dengan Gebyar Pemuda Lampung (GPL) kembali menyelenggarakan kegiatan pembagian puluhan paket sembako. Foto: Dok KNPI

Potensinews.idKNPI Lampung dan GPL bantu warga kurang mampu. 

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung bersama dengan Gebyar Pemuda Lampung (GPL) kembali menyelenggarakan kegiatan pembagian puluhan paket sembako.

Kali ini menyasar kepada warga di Jalan Angkasa 3, Kecamatan Labuhan Ratu Raya, Kota Bandarlampung pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD KNPI Lampung, diwakili oleh Sekretaris DPD KNPI Provinsi Lampung, Eka Setiawan menyampaikan salam bahagia dari Bung Iqbal Ardiansyah.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif warga Kelurahan Labuhan Ratu Raya.

“Terima kasih kepada warga Labuhan Ratu atas antusiasmenya. 

“Dalam kesempatan ini, kami ingin berbagi bersama di bulan suci Ramadhan ini dengan masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka,” kata dia. 

Baca Juga:  Kolaborasi Kebaikan: PMII dan KNPI Lampung Berbagi Sembako

Sementara, Ketua Gebyar Pemuda Lampung (GPL), yang diwakili oleh Herdita, menyatakan bahwa kolaborasi ini memperkuat hubungan antara mahasiswa, pemuda, dan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GPL dan Pemuda KNPI terhadap masyarakat Bandarlampung,” ungkapnya.

Salah satu perwakilan warga setempat, Melly, merasa senang dengan bantuan sembako yang diberikan oleh KNPI Lampung dan Gebyar Pemuda Lampung. 

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” ucap Melly.

KNPI Lampung dan GPL Bantu Warga Kurang Mampu

Diketahui, dalam pembagian sembako ini, antusiasme warga Labuhan Ratu sangat terasa. 

Hampir puluhan warga hadir untuk menerima bantuan kebutuhan pokok seperti beras premium, gula, minyak goreng, dan door prize.

Baca Juga:  Relawan SIAR Beraksi: Lawan DBD di Bandarlampung

Turut hadir dalam kegiatan KNPI berbagi, antara lain Ketua Harian DPD KNPI Lampung, Wawansyah, serta Sekretaris ESI Lampung, Irwansyah Agung. 

Acara ini juga didukung oleh RPL, GPL, dan OKP.(Ang)

  • Bagikan