Pj Bupati Tulang Bawang Pimpin Jalan Rakor, Ini Pembahasannya.

  • Bagikan

Potensinews.id -Tulang Bawang – Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudratul Ikhwan MM menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di Ruang Rapat Utama Lantai 2 Setdakab Tulang Bawang, Jumat (03/11/2023)

Rakor dibuka oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Bapak Ferli Yuledi SP., MM, MT., Beliau menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ada beberapa item kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Tulang Bawang, diantaranya Pengajian akbar dihalaman pemda tanggal 14 November 2023, Evaluasi Pjj Bupati akan dilaksanakan pada tanggal 1 des 2023, Penanaman pohon yang akan dilaksanakan di area Cakat raya sebanyak 200 batang, Pelantikan Kepala Kampung terpilih pada tanggal 22 nop 2023, Acara Penyerahan bantuan Exsapator sebanyak 2 buah yang direncanakan pada tanggal 12 Nopember 2023 oleh Gubernur Lampung dan beberapa kegiatan lainnya.

Baca Juga:  Dewan Dakwah Lampung Salurkan Hewan Qurban dan Khotib

 

Beliau berharap seluruh OPD mempersiapkan kegiatan sesuai tupoksinya dengan baik dan terus memantau serta memastikan bahwa Sistem pelayanan di Masing-masing masing OPD berjalan optimal dan Profesional.

Selanjutnya Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudratul Ikhwan Mengingatkan bahwa kita semua harus terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas Sebagai ASN yang baik dan profesional.

Dalam situasi yang sulit karena pengaruh inflasi global, kita harus cermat dan terus berfikir konstruktif demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten kita yang tercinta.

“Dalam Rakor ini saya kembali tekankan kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk terus semangat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.” Jelas Qudrotul ikhwan

Baca Juga:  Dalam Waktu 5 Hari Tulangbawang Sukses Raih 3 Penghargaan di Tingkat Nasional

“Situasi sulit akibat inflasi global tentu menjadi hal yang tidak mudah namun kekompakan dan sinergitas yang baik akan memicu spirit yang luar biasa demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang” Beliau menambahkan

“Mari terus berfikir positif dan konstruktif, bersama mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang manis ” Unggul Damai Aman Nyaman, Guyup, Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera” Ujar Pj Bupati yang juga menjabat sebagai Asisten 1 Provinsi Lampung ini.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi kali ini antara lain Seluruh Staf Ahli Bupati Tuba, Seluruh Asisten Setdakab, Seluruh Kepala Badan,Dinas, Satuan dilingkup Pemkab Tulang Bawang, Inspektur, Sekretaris DPRD, Direktur RSUD Menggala, Seluruh Kabag Setdakab. Tuba serta Camat Se – Kab. Tulamg Bawang, (fs/red)

Baca Juga:  Kamtibmas Lebaran: Polres Tulang Bawang Beraksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *