Selamat “Hari Guru Nasional” Dari Kepala Sekolah SD Negeri 40 Palembang

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, PALEMBANG – Selamat Hari Guru Nasional Ke-78 Dari Kepala Sekolah SD Negeri 40 Palembang. Sabtu (25/11/2023).

Hari Guru Nasional merupakan salah satu hari nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November. Dan untuk tahun ini merupakan peringatan Hari Guru Nasional yang ke-78 sejak diperingati setiap kali pada tahun 1945.

“Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Kemendikbud juga merilis tema ” Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar “untuk perayaan yang lebih meriah.

Rohani Romauli Simanjuntak, S.Pd.SD mengatakan bahwa, makna hari guru adalah bersyukur di kasih kesehatan dan kenyamanan untuk berkarya. Semoga para guru semakin menyadari akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pendidik, mencerdaskan anak bangsa untuk jadi anak-anak yang hebat, berprestasi dan berakhlak mulia.

Baca Juga:  Konsultasi Publik, Rencana Aksi Kelompok Kerja Mangrove Provinsi Sumatera Selatan

“Dalam memperingati HUT PGRI yang ke-78 di SD Negeri 40 Palembang secara sederhana tapi penuh makna, apel bersama, kata sambutan dari Kepala Sekolah, berdoa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan para guru dan warga SD Negeri 40.

Yang paling mengharukan di tengah-tengah acara para orang tua datang mengucapkan selamat sambil membawa bingkisan bunga, kado yang membuat suasana menjadi hari. Terkhusus Komite kami yang memberikan nasi tumpeng yang cukup besar untuk dimakan seluruh guru dan tidak dapat kami lupakan dan kado-kado lainnya. Kami hanya bisa berterima kasih semoga semua kebaikannya mendapat balasan, “ungkapnya.

Harapan kami kedepannya semoga SD Negeri 40 Palembang semakin maju, semakin jaya guru-gurunya dan tendik. Saling bersinergi membangun SD Negeri 40 Palembang dan mengedepankan kekeluargaan, kompak dan gotong royong serta tetap solid, ” Tutupnya. (Nopi)

Baca Juga:  Arniza Nilawati SE.MM, Calon DPD-RI Provinsi Sumatera Selatan, Mendapat Penghargaan "Pengentasan Kemiskinan"
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *