Kompi Macan Yonpomad Puspomad Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Kompi Macan Yonpomad Puspomad Gelar Buka Puasa Bersama
Kompi Macan Yonpomad Puspomad dalam acara buka puasa bersama. Foto: Istimewa

Potensinews.id – Kompi Macan Yonpomad Puspomad gelar buka puasa Ramadan bersama.

Suasana kebersamaan menyelimuti Kompi Macan Yonpomad Puspomad dalam acara buka bersama yang diselenggarakan pada Selasa, 19 Maret 2024. 

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi para Prajurit Yonpomad Puspomad untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan.

Selain itu, juga untuk memperdalam nilai-nilai keagamaan serta meningkatkan rasa kebersamaan di antara anggota.

Lettu Cpm Iwan Setiawan, Komandan Kompi Macan, menginisiasi acara ini dengan dukungan penuh dari Danyonpomad Puspomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han, beserta seluruh jajaran Perwira, Bintara, dan Tamtama Yonpomad Puspomad.

Acara berlangsung dalam atmosfer yang sederhana namun penuh makna, diawali dengan sambutan dari Danyonpomad Puspomad yang disertai dengan doa bersama sebelum memulai berbuka puasa secara bersama-sama.

Baca Juga:  Tumbuhkan Jiwa Patriot Dan Kedisiplinan, Babinsa Latih Linmas PBB Dan Wawasan Kebangsaan

Dalam sambutannya, Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han, menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang menjalankan ibadah puasa. 

Ia juga menekankan pentingnya momentum ini untuk terus mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara sesama anggota.

“Selamat menunaikan ibadah puasa kepada para prajurit yang melaksanakannya.

“Dengan adanya kegiatan buka bersama ini, mari kita jadikan momentum untuk terus menjalin silaturahmi dengan sesama,” ujar Letkol Cpm Hanri.

Selain sebagai sarana untuk mempererat hubungan di antara anggota, acara buka bersama ini juga menjadi wadah bagi para Prajurit Kompi Macan untuk saling menguatkan.

Dan memberikan dukungan moral satu sama lain dalam menjalankan ibadah puasa di tengah-tengah kesibukan tugas kewajiban militer.

Kompi Macan Yonpomad Puspomad Gelar Buka Puasa Bersama

Dengan keindahan bulan Ramadan yang dipenuhi dengan berkah dan rahmat, Kompi Macan Yonpomad Puspomad berhasil menciptakan momen yang penuh makna melalui kegiatan buka bersama ini. 

Baca Juga:  Heroik !! Babinsa Koramil 410-04/TKT Amankan Terduga Pelaku Pencuri Dari Amuk Massa

Semangat kebersamaan dan kekompakan yang terpancar dari acara tersebut diharapkan akan terus mempererat ikatan di antara para anggota.

Hingga nantinya menjadi inspirasi bagi unit lainnya dalam menjalankan kegiatan serupa.

  • Bagikan