Aksi Cepat Polsek Jati Agung, Motor Lia Akhirnya Kembali

  • Bagikan
Aksi Cepat Polsek Jati Agung, Motor Lia Akhirnya Kembali
Rasa senang bercampur haru kini dirasakan oleh Lia Salita, warga asal Kota Metro, setelah motor miliknya yang hilang selama dua minggu akhirnya ditemukan oleh Polsek Jati Agung. Foto: Dok Polsek Jati Agung

Potensinews.id – Aksi cepat Polsek Jati Agung, motor milik Lia akhirnya kembali.

Rasa senang bercampur haru kini dirasakan oleh Lia Salita, warga asal Kota Metro, setelah motor miliknya yang hilang selama dua minggu akhirnya ditemukan oleh Polsek Jati Agung.

Berkat aksi cepat dan kerja keras jajaran Polsek Jati Agung, Lia dapat kembali menggunakan motornya untuk aktivitas sehari-hari.

Motor Lia hilang beberapa minggu yang lalu, menyebabkan kesedihan yang mendalam karena kendaraan tersebut adalah sarana utamanya untuk bekerja.

Namun, harapan muncul kembali ketika pihak Kepolisian Sektor Jati Agung Polres Lampung Selatan berhasil melacak dan mengembalikan motor tersebut kepada pemiliknya.

Kapolsek Jati Agung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, mengungkapkan bahwa pengungkapan kasus ini terjadi pada Kamis, 13 Juni 2024.

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Lampung Barat Berhasil Mengamankan Pemuda Pemilik Sabu

“Kemarin, pelaku hendak melakukan aksi pencurian di Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung. Namun, aksinya digagalkan oleh warga setempat yang memergoki pelaku dan meneriakinya. Pelaku pun kabur dan meninggalkan motor yang ia bawa,” ujar Iptu Olivia, Jumat, 14 Juni 2024.

Dengan sigap, pihak kepolisian membawa motor tersebut ke Polsek untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan, ditemukan bahwa motor tersebut adalah milik Lia Salita, warga Kota Metro, yang dilaporkan hilang dua minggu sebelumnya.

Pihak kepolisian segera menghubungi Lia untuk mengembalikan motor tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Jati Agung karena telah berhasil mengungkap dan menemukan motor saya yang hilang.

Baca Juga:  Kompetisi Bola Volly Putra Semarakkan Kamtibmas di Jati Agung

“Saya merasa sangat senang dan terharu karena motor saya kembali dan dapat saya gunakan untuk bekerja lagi.

“Semoga ibu Kapolsek dan seluruh jajaran Polsek Jati Agung selalu diberikan kesehatan dan dapat terus melayani serta mengayomi masyarakat dengan baik,” tutur Lia Salita.

Iptu Olivia juga menambahkan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama yang erat antara pihak kepolisian dan warga setempat.

“Alhamdulillah, atas kerjasama yang erat antara pihak kepolisian dan warga setempat, akhirnya motor pelaku yang ditinggalkan tersebut berhasil kami bawa ke Polsek dan kami cari tahu identitasnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap kendaraannya, jangan lengah, dan harus selalu waspada,” tutupnya.

Baca Juga:  Kapolri Patroli Udara: Amankan Arus Balik Lebaran

Dengan kejadian ini, Lia Salita dapat kembali melanjutkan aktivitasnya dengan penuh semangat, dan pihak kepolisian berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

  • Bagikan