BBPOM di Bandarlampung Laksanakan PIOM PINTAS Demi Mudik Lancar, Aman dan Sehat

  • Bagikan

DOK. BBPOM Badar Lampung


Bandar Lampung (Potensinews.id) – BBPOM di Bandarlampung melaksanakan program inovasi PIOM PINTAS (Penyebaran informasi Obat dan Makanan melalui Pintu Masuk Sumatera).

Plt. Kepala BBPOM di Bandarlampung, Drs. Zamroni, Apt. menyebutkan, PIOM PINTAS merupakan salah satu program BBPOM di Bandarlampung dalam rangka melaksanakan KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) di pintu masuk Sumatera.

Kegiatan dilaksanakan dengan memasang spanduk imbauan kepada masyarakat, agar cerdas memilih produk obat, obat tradisional, kosmetik, suplemen kesehatan dan makanan dengan sebelumnya melaksanakan CEK KLIK (cek kemasan, Label, izin edar dan kadaluarsa).

Selain itu petugas juga membagikan brosur dan produk informasi langsung kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bersinergi dengan ASDP dan Kimia Farma yang turut hadir membuka booth stand.

Baca Juga:  Pemkot Bandarlampung Berangkatkan 45 Jemaah Umroh Gratis

“BPOM turut berperan memberikan jaminan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kualitas mutu dan keamanan produk, serta sebagi upaya lebih dekat dengan masyarakat,” ringkasnya. (*)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *