Kades Sabah Balau Menghadiri Acara Peresmian Kebun Raya Itera

  • Bagikan

Dok. ISTIMEWA


Lampung Selatan (Potensinews.id) — Institut Teknologi Sumatera (Itera) melangsungkan kegiatan Launching Kebun Raya. Dalam kegiatan tersebut terpantau kehadiran dari Kepala Desa Sabahbalau (Pujianto).

Kegiatan tersebut di langsungkan di halaman Kampus Itera tepat di gerbang area Kebun Raya itera. Dalam kegiatan dihadiri para tamu undangan berserta jajaran dosen maupun mahasiswa-mahasiswi kampus Itera.

Pujianto mengatakan, saya mengahdiri kegiatan tersebut atas undangan dari pihak itera, yang mana dalam hal ini ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Launching Kebun Raya itera yang berada di dalam area kampus itera.

“Kita ketahui bersama bahwa mana kampus itera masih dalam lingkup desa sabah balau, dan saya selaku Aparatur Desa Pemerintah Desa Sabahbalau Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, ikut berpartisipasi demi menunjang dunia pendidikan terkhususnya di dalam bidang pertanian dan lain sebagainya, ” katanya, dalam sela kegiatan menghadiri Launching Kebun Raya Kampus Itera, Rabu (8/7/22).

Baca Juga:  PW IWO Lampung Audensi Dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona

Lanjutnya, Apalagi untuk saat ini Pemerintah kita Baik Kabupaten Lampung Selatan dan Provinsi Lampung telah berupaya semaksimal mungkin guna meningkatkan kualitas ataupun kebutuhan di bidang pendidikan. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *