120 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SBMPTN 2022

  • Bagikan

Dok MAN 1 Bandar Lampung


Bandar Lampung (Potensinews.id) — MAN 1 Bandar Lampung kembali berhasil mengantarkan peserta didiknya masuk ke PTN di Indonesia. Hasil pengumuman SBMPTN yang diumumkan melalui situs web pengumuman sbmptn.ltmpt.id pada Kamis,23 Juni 2022 membawa kabar gembira bagi civitas akademika MAN 1 Bandar Lampung.

Karena sebanyak 120 peserta didik MAN 1 Bandar Lampung lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). 120 siswa yang lulus SBMPTN tersebar di berbagai universitas di antaranya UGM, IPB, UPI, UNSRI, ITERA dan UNILA.

Wakamad Bidang Kurikulum MAN 1 Bandar Lampung Hi. Asyikin, M.Pd menambahkan bahwa tahun ini MAN 1 Bandar Lampung telah menamatkan sebanyak 428 siswa dan rata-rata masuk ke Perguruan Tinggi Negeri. Ini membuktikan bahwa siswa MAN 1 Bandar Lampung mampu bersaing untuk memperoleh pendidikan universitas terbaik pilihan.

Baca Juga:  Rapat Koordinasi Menyepakati HUT ke-21 GMBI Wilter Lampung Dilaksanakan di Sebalang

“Ini luar biasa dan ini terjadi bukan karena kebetulan, tetapi kualitas pendidikan di MAN 1 Bandar Lampung semakin baik,” tegasnya.

Baca Juga : MAN 1 Bandar Lampung Studi Banding ke ICBS Payakumbuh Sumbar

Kepala MAN 1 Bandar Lampung Hi. Lukman Hakim, S.Pd. M.M mengungkapkan rasa bangganya atas capaian prestasi MAN 1 Bandar Lampung.

“Alhamdulilah, ini prestasi yang luar biasa. Selamat dan sukses untuk anak-anakku. Kami bangga dengan capaian ini. Semoga hal ini menjadi pintu gerbang kesuksesan dan ilmu yang kalian peroleh memberikan manfaat,” ungkap Lukman. (***)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *