Penemuan Mayat Tanpa Indentitas Gegerkan Warga Kemiling

  • Bagikan

Polisi mencari sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Kelurahan Bukit Kemiling Permai (BKP), Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, Sabtu (2/7). Dok. Istimewa


Bandar Lampung (Potensinews.id) — Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Kelurahan Bukit Kemiling Permai (BKP), Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Mayat tersebut diduga warga Kemiling sekitar umur 35 tahun yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu.

Kapolsek Kemiling, Ipda Agus Heriyanto, mengatakan beberapa hari lalu ada warga kemiling yang melaporkan anggota keluarganya hilang. Pria tersebut diduga mengalami sakit parah.

“Beberapa hari lalu ada warga yang melaporkan orang hilang, saya rasa ada kaitannya dengan penemuan mayat oleh warga,”ujarnya saat berada di Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga:  Pria Paruh Baya Gantung Diri di Pringsewu

Baca Juga: Operator SMPN Se-Bandar Lampung Mengikuti Sosialisasi Inovasi Daerah

Menurutnya, mayat tersebut ditemukan anak-anak saat bermain di rumah kosong. Mereka mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah.

Setelah itu, mereka melihat mayat laki-laki bertubuh besar dengan tubuh terlentang memakai celana levis pendek dan baju coklat garis-garis.

“Diperkirakan sudah empat hari, karena tubuhnya sudah mulai menghitam,”ujarnya.

Agus menambahkan saat ini tim Inafis Polresta Bandar Lampung sudah melakukan autopsi. Kemudian, warga ramai berkumpul menyaksikan penemuan mayat tersebut.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *