MAN 1 Bandar Lampung Adakan Kunjungan Studi Kolaborasi ke Kampus UGM

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) — Dalam rangka memberikan semangat untuk melanjutkan kuliah di perguruan tinggi favorit, MAN 1 Bandar melakukan studi kolaborasi ke Kampus Universitas Gajah Mada (UGM) pada Senin (08/08/2022). Kunjungan yang diikuti 272 siswa dan 22 guru pendamping ini diterima langsung oleh Kepala Seksi Statistik UGM, Ahmad Sulaiman di Auditorium Gedung Graha Sabha Pramana UGM.

Joko Dwi Surawu,M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini untuk membuka wawasan guna mencari informasi dan mendapatkan gambaran bagi para siswa mengenai prodi yang sesuai dengan minat siswa serta memotivasi siswa agar lebih giat dan rajin dalam belajar.

Baca Juga: Kunjungi Samsat Palangkaraya, Dirjen Keuangan Daerah Apresiasi Inovasi dan Sampaikan Solusi

Baca Juga:  Rektor UIN Raden Intan Lampung Buka Matsama MAN 1 Bandar Lampung

Baca Juga: Direktur RSUDAM Lukman Pura, Sambut Baik Audiensi Dari PW IWO Lampung

“UGM merupakan kampus unggulan dan idaman setiap siswa,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Statistik UGM dalam paparannya menjelaskan beberapa program studi yang ada di UGM serta kemajuan-kemajuan yang telah dicapai dari kampus tersebut.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, perseta didik MAN 1 Bandar Lampung semakin bertambah yang diterima di UGM,” tutur Kasi Statistik.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini dimanfaatkan para siswa untuk bertanya jawab mengenai berbagai prodi yang ada di UGM terbukti banyak siswa yang mengajukan pertanyaan pada forum tanya jawab tersebut. (***)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *