MTs Negeri 2 Bandar Lampung Gelar Talkshow Bahasa Inggris Untuk Kelas Unggul dan Khusus

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) — MTs Negeri 2 Bandar Lampung gelar talkshow bahasa Inggris dengan mengusung tema “Keep our environment smile, grow up your English” di Tabek Indah, Rabu (14/8/2022).

Acara tersebut dilaksanakan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan. Diikuti oleh Kelas 7, 8, dan 9 Unggul dan Khusus A dengan jumlah peserta yang hadir 280 siswa. Kegitan tersebut dimulai pada pukul 09.00 sd 15.30 WIB.

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk melatih keterampilan berbicara siswa khususnya dalam berbahasa Inggris serta melatih siswa dalam mengungkapkan ide atau pendapat mereka yang dikemas dalam bentuk permainan yang sangat menarik.

Kegiatan talkshow Bahasa Inggris ini menghadirkan seorang native speaker yang berasal dari negara USA yang bernama Eric Campbell.

Baca Juga:  Pentas Seni Warnai Kemeriahan Pelepasan Siswa Kelas 6 SDN Gedung Agung

Hendri Setiabudi Sukma. SS MPd.I. Waka Kurikulum MTs Negeri 2 Bandar Lampung, yang membuka dan sekaligus Memberikan sambutan menyampaikan bahwa bahasa Inggris penting untuk berkomunikasi, terlebih lagi jika kita berada di suatu negara lain. Selain itu kegiatan ini juga merupakan program kelas Unggul dan Khusus setiap tahunnya.

“Karena bahasa Inggris merupakan bahasa International jadi kita sedikit banyak harus dapat berbahasa Inggris.” Tutur Hedri.

Pada kesempatan yang sama Sunarto, M.Ed selaku Ketua Prodi Kelas Unggul dan Khusus juga menyampaikan bahwa kegiatan talkshow bahasa Inggris ini merupakan wadah untuk siswa menyalurkan bakat dan kemampuannya di bidang bahasa Inggris.

“Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat dan membantu para siswa untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya.” Pungkas Sunarto. (***)

Baca Juga:  MIN 9 Bandar Lampung Adakan Perpisahan Mahasiswa PPL UIN Raden Intan Lampung

Baca Juga:Juara Peksimiprov Lampung 2022, Tiga Mahasiswa IIB Darmajaya Menuju Peksiminas di Malang

Baca Juga: Gebyar SMK Lampung 2022 Ajang Unjuk Keterampilan dan Kreativitas Siswa

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *