Rayakan Imlek 2023, Novotel Beri Promo Chinese New Year Family Dinner

  • Bagikan
Rayakan Imlek 2023, Hotel Novotel Lampung beri Promo Chinese New Year Family Dinner

Bandar Lampung, (Potensinews.id) – Merayakan Imlek, akan terasa kurang jika belum menyantap beragam kuliner khas tahun baru ini. Jelang tahun baru Imlek,Novotel Lampung siap menghadirkan promo Chinese New Year Family Dinner

Promo ini merupakan paket makan malam menyajikan beragam pilihan chinese food yang cocok untuk dinikmati saat tahun baru Imlek.

Chinese New Year Family Dinner: akan dilangsungkan di Ballroom Novotel Lampung pada Sabtu (21/1) mulai pukul 18.00 – 22.00.

Novotel Lampung akan menghadirkan pelayanan dan suasana Chinese New Year yang semarak mulai dari dekorasi dari Lobby, restauran, lounge bar hingga didalam ballroom dengan dekorasi meja dan ruangan yang akan membuat atmosfir perayaan imlek lebih terasa.

Baca Juga:  Semarak Perayaan Nataru 2023, Novotel Beri Diskon 20% Menginap dan 100 Menu Masakan

Hanya dengan membayar mulai dari harga Rp 2.880.000,- nett/table  Paket Silver dengan kapasitas sepuluh orang, tamu dapat menikmati sejumlah hidangan khas Tiongkok. Mulai  dari Yusheng Salad, Lengphan (3 Varian), Sup Sari Laut Asam Pedas, Ayam Panggang, Gurame Tausi, Udang Goreng Mayonnaise, Mie Hokkian, Brokoli Bawang Putih, Puding Mangga Almond.

Paket Gold Rp. 3.880.000,- nett/Table untuk kapasitas sepuluh orang, dengan spesial menu
Yusheng Salad, Lengphan (5 Varian), Sup Hisit Kepiting Asparagus , Bebek Panggang, Tim Ikan Kerapu, Udang Pasir Emas, Nasi Goreng XO, Brokoli Cah Sapi Jamur, Es Longan Tofu.

Tidak hanya itu tamu juga akan dihibur oleh Live Music , Dance Performance dan Para tamu juga berkesempatan mendapatkan doorprize.

Baca Juga:  Babaa Chicken Gedong Air, Opsi Baru Bagi Pecinta Ayam Kriuk

Informasi reservasi silahkan hubungi Novotel Lampung di 08117203828 atau kunjungi sosial media di Instagram @novotellampung (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *