Arinal Djunaidi Salurkan Bantuan di Pringsewu

  • Bagikan
Arinal Djunaidi Salurkan Bantuan di Pringsewu
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Bulusari, Kecamatan Gading Rejo. Foto: Adpim

Potensinews.idArinal Djunaidi salurkan bantuan di Kabupaten Pringsewu.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Bulusari, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 120 paket sembako dan 2 kursi roda diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Gubernur Arinal menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini adalah manifestasi dari kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung terhadap masyarakat Pringsewu yang sedang menghadapi kesulitan. 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua, dan yang terpenting sehat bu, supaya tetap bisa beraktifitas,” ucap Gubernur saat berinteraksi dengan warga penerima bantuan.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Serahkan Santunan bagi Keluarga Korpri

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, Gubernur juga menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan warga Pringsewu yang mengalami disabilitas. 

Dia menyerahkan kursi roda kepada Riky (22) dan Rahmad (42) yang mengalami kelumpuhan, sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada mereka.

Salah seorang penerima bantuan, ibu Hartini (90) dari Bulusari, turut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Arinal. 

Dalam bahasa Jawa, beliau berharap agar Gubernur selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

Arinal Djunaidi Salurkan Bantuan di Pringsewu

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan beserta Istri.

Kemudian, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Lampung, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga:  Buka Krui Pro 2023, Gubernur Arinal: Krui Punya Modal Masyarakatnya Baik
  • Bagikan