Riana Sari Hadiri Milad Perkumpulan Wanita Palembang Sumsel

  • Bagikan
Riana Sari Hadiri Milad Perkumpulan Wanita Palembang Sumsel
Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. Foto: Dok TP PKK

Potensinews.idRiana Sari hadiri milad Perkumpulan Wanita Palembang Sumsel.

Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, turut menghadiri perayaan Milad dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Perkumpulan Wanita Palembang Sumatera Selatan Pusat (PWP SS) Wilayah Lampung yang ke-1. 

Acara berlangsung meriah di Graha Wangsa, Bandar Lampung, pada Rabu, 24 April 2024.

Dalam sambutannya, Riana menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin. 

Ia berharap agar segala ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

Sebagai Pembina PWP SS Provinsi Lampung, Riana juga mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Perkumpulan Wanita Palembang Sumatera Selatan Wilayah Lampung. 

Baca Juga:  Istana Hijab Palembang, Harga Termurah dan Terlengkap

“Saya berharap PWP SS Lampung akan terus berjaya dengan dedikasi yang tinggi.

“Tak lain dalam melaksanakan tugas sosial dan mulia untuk mendukung kemajuan Lampung,” kata Riana Sari Arinal. 

Riana juga turut mengapresiasi berbagai kegiatan positif yang telah dilakukan oleh PWP SS Lampung dan optimis bahwa organisasi ini akan semakin maju dan berjaya di masa yang akan datang.

Sekretaris Umum PWP SS Pusat, Ratu Dinar Iskandar Caropeboka, dalam kesempatan tersebut juga berharap agar PWP SS Lampung dapat lebih mempererat kekeluargaan, kekompakan, dan terus maju ke depannya. 

Ia pun menyampaikan selamat ulang tahun pertama kepada PWP SS Lampung serta ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Gelar Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Provinsi

Sementara, Ketua PWP SS Lampung, Susantini, menyatakan bahwa usia satu tahun adalah awal yang muda bagi organisasi ini, seperti usia anak yang baru belajar berjalan. 

Ia meminta dukungan dan bimbingan dari semua anggota PWP SS Lampung agar organisasi ini dapat diterima dan berkembang dengan baik di Lampung.

Acara Milad dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H PWP SS Lampung tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota PWP SS dari berbagai daerah di Lampung. 

Semangat kebersamaan dan harapan untuk kemajuan organisasi terpancar jelas dalam setiap kata-kata dan tindakan yang dilontarkan oleh para peserta acara.

Diharapkan perayaan ulang tahun pertama PWP SS Lampung menjadi awal yang gemilang bagi organisasi ini dalam melanjutkan misinya untuk mewujudkan kebaikan dan kebersamaan di masyarakat Lampung.(Ayu)

Baca Juga:  Anjangkarya ke Lampung, Presiden akan Tinjau Pasar dan Sejumlah Ruas Jalan
  • Bagikan