BERITA

Korban Oknum Kasir Nakal Membatah Dengan Tegas Pernyataan Pimpinan Chandra

×

Korban Oknum Kasir Nakal Membatah Dengan Tegas Pernyataan Pimpinan Chandra

Sebarkan artikel ini
(Potensinews.id/Istimewa)

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG — Chandra Superstore Lampung, baru-baru ini melakukan klarifikasi akibat lemahnya pengawasan terhadap oknum kasir nakal yang melakukan penggelembungan harga terhadap belanjaan konsumen berinisial RJ – warga Sukarame Kota Bandar Lampung.

Melansir dari pemberitaan yang tayang pada Media Online SB edisi Selasa, 7 November 2023, pada tubuh berita disebutkan bahwa Chandra Superstore telah menghubungi RJ setelah mengetahui adanya kesalahan dalam satuan harga untuk datang ke Chandra Superstore Antasari, guna meminta maaf.

Hasil konfirmasi ulang media ini pada Rabu pagi, 8 Oktober 2023, RJ membantah tegas bahwa kedatangannya ke Chandra Superstore Antasari pada Minggu, 29 Oktober 2023 atau sehari setelah merasa ditipu, bukan karena dihubungi Chandra melainkan inisiatif sendiri.

Baca Juga:  Raih Mobil Hadiah Utama Gebyar Undian Chandra, Bidan Kotabumi: Saya Kira Penipuan

Menurutnya, informasi yang disampaikan pihak Chandra Superstore yang ditulis pada media online tersebut tidaklah benar. Terlebih, ia tidak dilibatkan dalam memberikan informasi kepada media online atau hanya dari sepihak Chandra.

“Itu namanya fitnah, saya tidak pernah merasa dihubungi pihak Chandra sehari setelah saya merasa ditipu. Itu bisa-bisanya saja orang-orang Chandra untuk mencari pembenaran dari versi mereka. Saya dihubungi setelah viral,” ujar RJ.

Meski manajemen Chandra Superstore telah mengakui kesalahannya pada waktu itu, namun ia tak lantas memaafkan atas perbuatan oknum karyawan Chandra. Sebab, keinginan mendapatkan pengembalian selisih harga tidak diberikan Chandra.

“Saya sudah mohon berulang-ulang pada waktu itu agar uang saya kembali, namun tetap saja ditolak dengan alasan tidak bisa. Saya belanja lagi karena tidak ada pilihan, sebab uang tidak bisa dikembalikan. Saya semakin kesal kalau difitnah Chandra,” kesalnya.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Apresiasi Bank Lampung Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Sebelumnya diberitakan, setelah mendapat tanggapan dari berbagai pihak, akibat lemahnya fungsi pengawasan terhadap oknum kasir nakal, Chandra Superstore Lampung mulai sadar akan letak kesalahan dalam mengatur perusahaan.

Namun sayangnya, kesadaran Chandra Superstore dikatakan cukup terlambat. Pasalnya, pihak manajemen Chandra Superstore baru meminta maaf kepada konsumen yang telah dirugikan, pada Selasa, 7 November 2023.

Padahal, salah satu konsumen yang dirugikan akibat ulah oknum kasir Chandra Superstore Antasari dengan menggelembungkan harga berkali-kali lipat, telah terjadi 10 hari yang lalu atau tepatnya pada 28 Oktober 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *