Potensinews.id – Warung OMA SAKHA kembali dibuka dengan suasana baru dan menu menarik di Palembang.
Setelah sempat tutup untuk renovasi selama bulan Ramadan, Warung OMA SAKHA kini kembali dibuka untuk umum.
Warung makan yang berlokasi di Jalan Swakarya 2 RT. 07 RW. 02 Nomor 1123 A ini menawarkan suasana yang lebih nyaman dan beragam menu baru yang siap memanjakan lidah pelanggan.
Warung OMA SAKHA beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.
Pelanggan dapat menikmati langsung hidangan di tempat atau memesan untuk dibawa pulang. Harga makanan di Warung OMA SAKHA pun cukup terjangkau, berkisar antara Rp10.000 hingga Rp30.000 per porsi.
Putri Rahma selaku konten kreator dan Haris selaku admin Warung OMA SAKHA menjelaskan bahwa warung ini mengusung konsep prasmanan dengan menu yang bervariasi setiap harinya.
Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa penasaran bagi pelanggan.
“Untuk menu paten yang best seller sekarang itu nasi ayam tempong seharga Rp24.000. Sudah dapat lalapan ayam, ikan asin, tahu, nasi, dan bonus es teh untuk prasmanan,” ungkap Putri, Kamis, 12 Juni 2025.
Selain nasi ayam tempong, Warung OMA SAKHA juga memiliki menu andalan lain seperti pindang dan aneka olahan ikan.
Tersedia pula berbagai minuman segar seperti es jeruk dan es teh.
Haris menambahkan bahwa lokasi yang baru ini menawarkan suasana yang lebih baik dan nyaman, bahkan cenderung lebih ramai dari sebelumnya.
“Walaupun menu warteg, tapi suasana sangat cocok untuk tongkrongan anak muda,” ujarnya.
Putri juga menyebutkan adanya menu terbaru, yaitu nasi rawon nasi daging seharga Rp30.000 sudah termasuk nasi dan es.
“Setiap harinya kita ada menu terbaru,” tambahnya.
Warung OMA SAKHA memiliki kapasitas hingga 40-60 orang saat ramai. Untuk menunjang operasional, terdapat tiga karyawan di bagian dapur dan dua di bagian depan.
Keunggulan lain dari segi fasilitas adalah tersedianya pilihan makan di area outdoor dan indoor yang dilengkapi pendingin ruangan (AC) untuk kenyamanan pelanggan.
Saat ini, Warung OMA SAKHA menerima pesanan melalui Instagram dan WhatsApp. Ke depannya, mereka berencana untuk bekerja sama dengan aplikasi pesan antar makanan online seperti Shopee Food, Gojek, dan lainnya guna memperluas jangkauan layanan. (Nopi)