Bupati Lamsel Realisasikan Pembangunan Jalan Aspal Hotmix Dan Rabat Beton di Desa Sabah Balau

  • Bagikan

Pekerjaan melakukan pengaspalan jalan Hotmix di Desa Sabah Balau, Jumat (22/7/2022) Dok. ISTIMEWA


Lampung Selatan (Potensinews.id) — Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang di realisasikan untuk pembagunan jalan aspal hotmix dan rabat beton di Desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang memberikan manfaat terhadap masyarakat dalam meningkatkan perekonomian. Jumat, (22/07/22)

Kepala Desa Sabah Balau Pujianto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang telah mewujudkan pembagunan jalan aspal Hotmix dan rabat beton di desa Sabah balau.

“Kami atas nama aparatur desa dan masyarakat desa Sabah balau mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Lampung Selatan khususnya bupati nanang Hermanto dan jajarannya yang sudah merealisasikan pembangunan jalan aspal Hotmix dan rabat beton Di desa Sabah balau,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jalan Lintas Kabupaten Empat Pekon Bagai Kubangan Kerbau

Baca Juga: Masyarakat Lampung Impikan Pemimpin yang ‘Low Profile’

Lanjut Pujianto, Dengan adanya pembangunan jalan aspal Hotmix dan rabat beton di desa Sabah balau kegiatan ekonomi masyarakat menjadi lebih lancar, kelancaran kegiatan ekonomi ini akan berpengaruh secara signifikan pada pendapatan masyarakat desa Sabah balau sebab proses distribusi dalam kegiatan ekonomi menjadi lebih baik serta merata.

“Selain berfungsi sebagai prasarana kegiatan ekonomi masyarakat, pembagunan Jalan aspal Hotmix dan rabat beton di desa Sabah balau juga berperan dalam mendukung kegiatan non-ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (***)

Baca Juga: Kepala MAN 1 Bandar Lampung Pimpin Penutupan Matsama

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *