Kepala MAN 1 Bandar Lampung Pimpin Penutupan Matsama

  • Bagikan

Kepala MAN 1 Bandar Lampung Hi. Lukman Hakim, S.Pd, M.M. memimpin penutupan kegitan Masa Taaruf Siswa Madrasah, Kamis (21/7/22). Dok. Sekolah 


Bandar Lampung (Potensinews.id) — Kegiatan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) MAN 1 Bandar Lampung yang berlangsung selama 4 hari resmi ditutup oleh Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Hi. Lukman Hakim, S.Pd. M.M. pada Kamis sore (21/07/2022) pukul 15.14 WIB di halaman sekolah setempat .

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi seluruh panitia, pembimbing, pegawai dan pengurus OSIS yang telah ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah, pelaksanaan kegiatan Matsama berjalan lancar dan sangat baik. Jika ada tanda cinta walaupun tak seberapa dari madrasah mohon diterima dan diikhlaskan ilmu dan tenaga yang telah diberikan,” tutur Lukman.

Baca Juga:  Top! MAN 1 Bandar Lampung Raih 6 Kejuaraan KSM Tingkat Provinsi, Dua Melaju Ketingkat Nasional

Baca Juga: Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ratna Dewi, Menutup Festival dan Jambore Literasi 2022 

Acara penutupan ditandai secara simbolis dengan menanggalkan tanda pengenal sebagai tanda bahwa mereka secara resmi sudah menjadi peserta didik MAN 1 Bandar Lampung.

“Dengan mengucap bismillah, saya perwakilan dari Komite menyerahkan siswa-siswi baru MAN 1 Bandar Lampung tahun pelajaran 2022/2023 kepada pihak madrasah,” ucap Dr. Saprimen.

Usai penutupan, acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dan sertifikat kepada 10 peserta terbaik. Mereka adalah Excel Ardiansyah Pratama Tampubolon, Najnin Zalikha, Alexandria Putri Az-Zahra, M. Azka Abdullah, Kadila Raifa Anggraini, Sarah Aulya Rahmah, Afifatul Magfirah Bela Sukma, Nabila Muna Masarra, Titan Kinar Maulia dan Raditya Saputra. (***)

Baca Juga:  Rektor UIN Raden Intan Lampung Buka Matsama MAN 1 Bandar Lampung
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *