IWO Provinsi Lampung Audensi Dengan BPS Provinsi Lampung Guna Mempererat Silahturahmi

  • Bagikan

Pengurus Wilayah IWO Provinsi Lampung berfoto bersama BPS Provinsi Lampung pada saat audensi, Selasa (2/8) ISTIMEWA


Bandar Lampung (Potensinews.id) — Dalam Rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan berbagi relasi, Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung melakukan Audiensi di kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung pada hari Selasa (2/8/22).

Kunjungan Audiensi Iwo diterima langsung oleh kepala BPS Provinsi Lampung Endang Retno Sri Subiyandani., S.Si, M.M, Agung Erianto Juliandono S.ST selaku Kabag umum, Mas’ udh Rifai selaku koordinator fungsi statistik sosial, Ir. Dwiyana Suharyanti, M.M selaku koordinator fungsi statistik produksi, Riduan, M.Si selaku koordinator fungsi statistik distribusi dan Sudiyanto, S.Si, M.M selaku Kabag fungsi integrasi pengolahan dan diseminasi.

Baca Juga:  Wali Kota Eva Dwiana Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Durian Payung, Tanjungkarang Pusat

Kepala BPS Provinsi Lampung Endang Retno Sri Subiandani atau yang lebih akrab disapa ibu Yani, sangat mengapresiasi media yang hadir berkunjung ke BPS dan dalam kesempatan ini juga Bu Yani sedikit memberikan penjelasan tentang fungsi dari Badan Pusat Statistik (BPS) karena menurutnya, masyarakat masih belum bisa membedakan data yang dikelola dan dihimpun oleh BPS mengenai sensus penduduk yang dilakukan BPS selama ini jadi sering salah persepsi.

Baca Juga: Disdikbud Bandar Lampung Respons Cepat Selesaikan Soal Masalah Siswa di SD TMI

Selain itu, BPS juga memberikan pengetahuan tentang layanan web yang mereka miliki agar masyarakat lebih mudah dengan mengunjungi melalui alamat web lampung.bps.co.id dengan begitu kita dapat mengetahui data lewat web tidak harus langsung ke kantor BPS. Adapun, layanan lainnya melalui Talita (tanya online tentang data) yang hadir setiap saat.

Baca Juga:  Kepemimpinan IWO di Lampung Dinamis Tanpa Pembekuan

Pada kesempatan ini juga ketua IWO provinsi Lampung Riko Amir menjelaskan tentang latar belakang berdirinya Iwo hingga sekarang, dan dalam waktu dekat akan mengadakan pemilihan ketua IWO masa bakti 2022-2027, besar harapan kami BPS dapat ikut andil untuk memberikan support kepada para wartawan agar lebih kompeten dan bisa menjalin kerjasama baik dengan rekanan juga memberikan segala pemberitaan yang sifatnya membangun, tutupnya. (***)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *